25 Juni 2024

Marketplus.id – Platform layanan streaming video WeTV mengumumkan kerja sama dengan penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel. Kerja sama tersebut memberikan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai macam paket kuota data.

Peluncuran kerjasama yang dilakukan pada 1 Desember 2023 tersebut dihadiri oleh oleh Kaichen Li Head of WeTV, Lesley Simpson Country Head WeTV Indonesia, Xu Kai Global Brand Ambassador WeTV, Derrick Heng Chief Marketing Officer Telkomsel, dan Nirwan Lesmana Vice President Digital Lifestyle Services Telkomsel.

Selain mengumumkan kerjasama, WeTV Indonesia juga menghadirkan artis Tiongkok Xu Kai yang di dapuk menjadi Global Ambassador WeTV.

Sebagai Duta Global, Xu Kai akan berperan aktif memperkenalkan berbagai konten unggulan kepada penonton global. Di WeTV, Xu Kai telah membintangi banyak serial drama modern maupun kolosal, seperti Story of Yanxi Palace, Arsenal Military Academy, Ancient Love Poetry, Falling into Your Smile, Royal Feast, Lost in the Kunlun Mountains, She and Her Perfect Husband, Snow Eagle Lord, dan yang sedang tayang Wonderland of Love. Selain itu, beberapa serial drama yang dibintangi Xu Kai juga akan tayang di WeTV, seperti Story of Joy, Sword and Fairy, dan As Beautiful As You.

Head of WeTV, Kaichen Li mengatakan, “WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya. Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel”.

Menurut Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel, pihaknya menghadirkan layanan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota datanya, sejalan dengan semangat inovasi Indonesia.

“Kolaborasi dengan WeTV diharapkan meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan berkualitas menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Langkah ini mencerminkan komitmen Telkomsel untuk menyediakan konten hiburan digital kelas dunia sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia,” kata Derrick Heng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *