Marketplus.idNaoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), membuka acara Business Matching Fair 2023 yang berkolaborasi dengan Tokyo SME Support Center khusus untuk nasabah Danamon yang memiliki bisnis di industri food and beverage.
Kegiatan ini diselenggarakan Danamon, sebagai bagian dari MUFG Group, dengan tujuan untuk membuka kesempatan kolaborasi antara nasabah Danamon, dengan nasabah di jaringan MUFG. Melalui acara ini, Danamon memberikan kesempatan para nasabah untuk mendapatkan pemahaman yang menyeluruh terkait bisnisnya melalui pembicara dari 4 perushaan Jepang.
Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, bersama seluruh peserta Business Matching Fair 2023 mendengarkan sesi seminar pada tanggal 7 Desember 2023.
Acara ini merupakan seri kedua setelah keberhasilan acara Business Matching Fair di bulan Februari 2023. Setelah mengikuti sesi seminar, setiap peserta dipersilakan untuk berjejaring dan berdiskusi baik antar peserta maupun dengan pembicara yang hadir.
Seluruh peserta Business Matching Fair 2023, sedang berdiskusi dalam kelompok-kelompok kecil baik antar peserta maupun bersama dengan pembicara pada sesi networking.
Kegiatan dilanjutkan dengan sesi networking antara peserta dan pembicara. Selain itu, hadir juga Yasuko Fujii, Chief of Customer Service and Food Okuno Chemical Industries yang terhubung secara virtual.
Naoki Mizoguchi, Global Alliance Strategy Director, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (kanan), serta Toshiya Shobayashi, Executive Officer Business Collaboration, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Kiri) berfoto bersama dengan pembicara Tomohiko Usui, Manager of Business Development & Sales Marketing of Ueno Fine Chemicals Industry Thailand (kedua dari kiri), Shinsaku Nakagawa, Sales Advisor PT Chori Indonesia (tengah), dan Kanto Taruta, Chief Operating Officer of M&P Asia Corporation (kedua dari kanan) usai sesi seminar pada acara Business Matching Fair 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *