Mei 19, 2024

Marketplus.id — Selama hampir  dua dekade OT Group telah meramaikan industri crackers di Indonesia. Melalui merek Oops Fugu & Friends, OT kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan kemasan dan varian baru.

Pada kesempatan launching kali ini Oops Fugu & Friends yang menargetkan segmen Gen Alpha berbagi dengan anak-anak Rumah Harapan Indonesia dengan mengajak mereka berwisata dan bermain di Jakarta Aquarium.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), pada tahun 2020 tercatat ada sekitar 29 juta jiwa penduduk Indonesia yang dikategorikan sebagai Generasi Alpha, yaitu mereka yang lahir di atas tahun 2010. Jika jumlah ini digabung dengan Generasi Z yang berjumlah 75 juta jiwa maka keduanya merupakan jumlah mayoritas penduduk Indonesia saat ini.

“Generasi Alpha dikenal sangat akrab dengan gadget dan teknologi informasi, trendi, up to date, dan suka berpetualang. Segmen ini merupakan target utama dari produk crackers kami yaitu Oops Fugu & Friends. Pada penghujung tahun 2023 ini kami kembali melakukan inovasi dengan merubah packaging dan menambahkan sejumlah varian rasa. Sedangkan untuk bentuknya tetap mengambil tema hewan laut. Bekerjasama dengan Jakarta Aquarium & Safari kami meluncurkan varian baru ini dengan tema petualangan, bermain dan belajar mengenal biota laut,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group pada acara peluncuran kemasan dan varian baru Oops Fugu & Friends di area Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta.

Pada kesempatan launching kali ini Oops Fugu & Friends juga melakukan aksi sosial mengajak anak-anak asuh Rumah Harapan Indonesia untuk berwisata dan menikmati petualangan seru di Jakarta Aquarium & Safari.

“Kami dari Rumah Harapan Indonesia sangat senang dapat diajak berwisata di Jakarta Aquarium & Safari. Seperti diketahui bahwa anak-anak asuh kami di RHI adalah mereka yang berpenyakit berat dan tidak menular dan sebagian besar berasal dari kalangan keluarga kurang mampu. Selain pengobatan dan perawatan yang layak, anak-anak ini juga butuh hiburan agar secara psikis mereka tidak terlalu fokus pada penyakit yang mereka derita. Sejak pandemi sudah sangat jarang ada pihak yang mengajak anak-anak RHI untuk berwisata seperti ini. Jadi kami sangat berterima kasih kepada pihak Oops Fugu & Friends dan OT Group yang telah mau berbagi untuk menghadirkan senyum dan kebahagiaan buat anak-anak RHI,” ungkap Valencia Mieke Randa, Founder RHI. Sementara itu pihak Jakarta Aquarium & Safari juga menyambut baik dan antusias kegiatan sosial ini. “Jakarta Aquarium & Safari merupakan wahana akuarium indoor terbesar di Indonesia yang menjadi tujuan wisata keluarga Indonesia sejak tahun 2017. Pengunjung, terutama anak-anak dapat belajar banyak di sini khususnya tentang satwa akuatik dan non-akuatik. Areanya ramah anak, sehingga untuk teman-teman dari RHI pun dengan kondisi mereka saat ini dapat tetap menikmati semua wahana dan pertunjukan dengan baik. Terima kasih untuk Oops Fugu & Friends yang telah menggagas kegiatan ini, memberi manfaat dan berbagi dengan sesama,” papar Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari.

Oops Fugu & Friends hadir dengan dua varian yang sudah ada yaitu Seaweed Flavour dan Grilled Lobster Flavour, serta varian rasa baru yang gurih yaitu Garlic Butter dan varian rasa manis yaitu Choco Blast.

“Selain dikenal dengan limpahan bumbu yang kaya rasa, Oops Fugu & Friends saat ini merupakan satu-satunya snack crackers yang pengolahannya bukan dengan digoreng melainkan dipanggang. Keunikan produk krekers gembung berbentuk hewan laut juga menjadi ciri khas yang disukai oleh konsumen kami. Kami berharap Oops Fugu & Friends dapat menjadi teman Gen Alpha dalam berpetualang dan segala aktivitas seru mereka lainnya.” tutup Harianus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *