Marketplus.id – CATCHPLAY+ menjalin kerjasama dengan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dalam menghadirkan konten premium berkualitas tanpa hambatan.

Melalui kerja sama ini, pelanggan XL Axiata sekarang dapat mengakses beragam tayangan film premium Blockbuster dan serial populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 13 Desember 2023 dengan bundling paket data sehingga memberikan kemudahan untuk menonton konten favorit keluarga di manapun dan kapanpun.

Menurut Dhini W. Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia merupakan sustu kebanggaan bagi kami.

“Kerjasama ini memperluas apa yang sudah kami mulai sejak tahun lalu dengan XL Axiata , kini layanan CATCHPLAY+ sudah bisa diakses oleh seluruh jaringan dan produk XL Axiata. Dan sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia,  kami yakin dengan memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS menggunakan koneksi internet yang berkualitas akan selalu menghibur dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan,” jelas Dhini.

Dhini juga menambahkan, dengan berjalannya kerjasama ini, semua pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati beragam pilihan serial hingga film hollywood blockbuster terbaik di CATCHPLAY+. Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman menonton streaming terbaik tanpa kendala kuota, kapanpun dan dimanapun.

CATCHPLAY+ juga menjadi yang pertama menghadirkan film Hollywood blockbuster terbaru yang baru saja selesai dari layar Bioskop,  seperti Fast X, Oppenheimer, The Super Mario Bros. Movie, Mission Impossible – Dead Reckoning Part One, Barbie, Meg 2: The Trench, The Nun 2, The Equalizer 3, Insidious, dan Gran Turismo, yang dapat dinikmati oleh pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan Axis dengan membeli bundling paket XL untuk pilihan rental satuan Film, 4 film hingga 12 film.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, “XL Axiata menyambut baik kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini yang sejalan dengan fokus kami untuk terus menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas dengan memberikan layanan streaming premium kepada para pelanggan setia kami dan masyarakat Indonesia. Dengan kehadiran layanan streaming dari saluran CATCHPLAY+, akan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan untuk menikmati konten film berkualitas dengan menggunakan konektivitas digital terbaik dari XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS”.

Alfons juga menuturkan, untuk berlangganan, pelanggan dapat mengakses applikasi MyXL untuk pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar.  Sedangkan pelanggan AXIS dapat mengakses melalui applikasi Axisnet atau mengunjungi media sosial yaitu @myxl @xlprioritas @axis_id di instagram, facebook dan twitter.

Jaringan 4G XL Axiata saat ini telah melayani lebih dari 57 juta pelanggan dengan jangkauan layanan di lebih dari 61 ribu desa/kelurahan, 5.700 kecamatan, dan 469 kabupaten di 34 provinsi Indonesia, dengan didukung lebih dari 145 ribu BTS termasuk lebih dari 90 ribu BTS 4G, serta Jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 130 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di Kepulauan Indonesia yang sangat luas.

Mulai dengan harga Rp. 4,100 pelanggan XL PRIORITAS, XL Prabayar dan AXIS dapat menikmati layanan CATCHPLAY+ dengan kuota data mulai dari 1GB hingga 8GB.

“Kami yakin bahwa melalui kerjasama ini, dapat menjangkau masyarakat secara luas, dengan memberikan akses yang lebih mudah dan cepat, untuk menemani waktu bersantai bersama keluarga dengan menghadirkan rangkaian hiburan film dan series terbaik melalui layanan streaming CATCHPLAY+,” ujar Alfons.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *