15 Juni 2024

Marketplus.id – Mengawali tahun baru 2024, Arcelik Hitachi Home Appliances dengan bangga meluncurkan rice cooker RZ-L18MM yang memadukan konsep desain dan kehandalan produk sekaligus pengalaman masak yang mudah, mesin cuci Front Loading dan Tumble Dryer, dan Kulkas Carbon Line yang siap mendukung kebutuhan keluarga di rumah.

Stephen Dave, Direktur Marketing Arcelik Hitachi Home Appliances Indonesia menyampaikan, “Memahami kebutuhan anggota keluarga setiap harinya yang membutuhkan alat dan fasilitas terbaik dalam mengerjakannya, Hitachi menghadirkan tiga produk terbaru. Para ibu, ayah, atau bahkan para pekerja sekalipun saat berada di rumah menginginkan kualitas produk yang digunakan bisa diandalkan dengan baik. Pemilihan bahan pada produk, maupun fungsional yang ada pada sebuah produk, bisa menjadi salah satu bentuk untuk memudahkan siapa saja saat hendak memasak nasi, mencuci pakaian, atau menjaga bahan makanan maupun menyimpan makanan siap santap tetap fresh. Karenanya, ketiga produk terbaru Hitachi, kami sematkan teknologi unggul yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga di rumah”.

Rice Cooker RZ-L18MM, hadir dengan kapasitas 1,8L (10 cangkir), memiliki banyak fitur yang memudahkan proses memasak di rumah. Dilengkapi dengan aksesoris gelas ukur, keranjang kukusan, sendok nasi dan wadah sendok nasi untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya.

Teknologi Pemanasan 3D yang handal dan output daya yang hemat, hanya dengan 400W, RZ-L18MM memastikan nasi matang merata dengan elemen pemanas dari atas, samping, dan bawah. Rice cooker ini juga menawarkan fungsi penghangat selama 12 jam yang menjadikannya pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Desain Rice Cooker RZ-L18MM dengan kabel listrik yang dapat dilepas memudahkan pengguna memindahkannya ke meja makan untuk disajikan juga tutup uap yang dapat dilepas memudahkan pembersihan setiap harinya akan menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Kulkas Hitachi Carbon Line, dilengkapi dengan laci Fleksibel Fresh Select yang memungkinkan penggunaan penyimpanan fleksibel dan optimal. Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna menempatkan laci di atas kompartemen sayuran, memberikan opsi penyimpanan tambahan untuk sayuran dan buah-buahan.

Melalui pengaturan suhu yang dapat disesuaikan untuk mode sayuran dan susu atau daging, laci Fresh Select beradaptasi dengan kebutuhan penyimpanan individu. Selain itu, salah satu fitur menonjol dari lemari es baru Hitachi adalah sistem Pendingin Udara Sekitar.

Dirancang untuk mengoptimalkan distribusi udara dingin, sistem pendingin udara sekeliling ini memastikan makanan didinginkan secara merata di seluruh lemari es. Tanpa teknologi pendingin beku, udara dingin bersirkulasi dengan lembut, menciptakan lingkungan yang mendukung untuk menjaga makanan tetap segar lebih lama.

Menerangi setiap sudut lemari es, lemari es Carbon Line memiliki pencahayaan LED yang lebih terang. Dengan Lampu yang ditempatkan secara strategis, pengguna dapat dengan mudah menemukan lokasi barang dan mengatur belanjaannya dengan mudah. Penyesuaian suhu terpisah untuk freezer dan kompartemen makanan segar, pengguna dapat dengan mudah mengatur tingkat pendinginan yang diinginkan dengan mudah. Bagian penutup kompartemen sayuran-buah yang menghadirkan desain yang bersih dan modern, menawarkan persepsi kapasitas yang lebih luas dan visibilitas tinggi untuk pengorganisasian yang lebih baik.

Lemari es Carbon line hadir dalam tiga ukuran untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga yang berbeda yakni HRTN5230M – 210L, HRTN5255MF – 240L, HRTN5275MF – 260L.

Semua model dilengkapi dengan Surround Air Cooling, Kompresor Inverter, dan Triple Power Filter, yang memberikan kinerja luar biasa. Terdapat juga model premium untuk HRTN5255MF dan HRTN5275MF, yang menawarkan lebih banyak fitur, termasuk laci Flexible Fresh Select, dan pembuat es batu putar yang membawa kenyamanan ke level berikutnya.

Model baru Mesin Cuci Front Loading dan Tumble Dryer. Duet produk baru Hitachi ini akan membantu untuk mengatasi kelembapan dan bau yang disebabkan bakteri akibat cuaca hujan yang tidak bisa kita kontrol dengan berbagai inovasi teknologi yang akan mempermudah saat mencuci pakaian.

Mesin Cuci Hitachi Front-Loading hadir dengan kapasitas 10kg (BD-100YFVEM), dilengkapi dengan fitur Steam & Hygiene, dengan sertifikat Alergi UK, menghasilkan uap untuk menghilangkan noda dan kotoran lebih efektif sekaligus mengeliminasi allergen seperti bakteri, jamur, serbuk bunga dan bulu binatang.

Mesin Cuci BD-100YFVEM memiliki fitur lain yang akan membantu seperti Refreshing Steam untuk mengurangi bau dan menyegarkan pakaian yang sudah lama disimpan dan Easy Iron yang akan mengurangi kerutan pada pakaian serta mempersingkat waktu penyetrikaan.

Hitachi Heat Pump Tumble Dryer (TD-100XFVEM) dilengkapi dengan fitur yang akan membantu untuk menikmati pakaian yang bersih, lembut dan segar tiap harinya. Fitur Steam & Wear akan menghasilkan hasil pengeringan yang bebas kerut, siap pakai tanpa perlu disetrika; Sensor Based Drying secara otomatis mengoptimalkan proses pengeringan dan menghindarkan pakaian rusak karena pengeringan yang berlebih. Hygiene Program mengoptimalkan temperatur untuk mengeliminasi bakteri dan alergen. TD-100XFVEM juga dilengkapi dengan lampu LED di dalam tabung yang membantu memastikan tidak ada pakaian yang tertinggal di dalam.

Temukan ketiga produk terbaru Hitachi di: Indonesia : PT. Arçelik Hitachi Home Appliances Sales Indonesia (hitachi-homeappliances.com) atau di toko-toko elektronik kesayangan Anda. Rasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk unggulan Hitachi, sehingga memudahkan keseharian para pengguna, dan membantunya lebih nyaman saat beraktivitas di rumah saat sendiri maupun bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *