Mei 19, 2024

Marketplus.idPT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank dengan layanan digital yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia, membuka tahun 2024 dengan kabar baik.

Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, BNC menjelma menjadi bank dengan layanan digital yang memiliki jumlah nasabah terbanyak, dan fitur serta produk perbankan terlengkap yang tersedia di aplikasi mobile banking neobank milik BNC.

Seiring dengan komitmen BNC untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal yang berfokus pada digitalisasi proses dan layanan, BNC memperluas jaringan kantornya untuk menunjang pemberian pelayanan yang prima dengan menambah kantor fungsional di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Aditya Windarwo, Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk, di awal tahun 2024 ini, dengan semangat baru untuk optimalisasi layanan bagi nasabah dan masyarakat, BNC memperluas kantornya dengan membuka kantor baru untuk kegiatan fungsional yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

“Kami bersyukur, bisnis perbankan BNC berjalan dengan sangat baik dengan berbagai capaian positif tiap tahunnya yang kami toreh sejak transformasi BNC di tahun 2021 lalu”.

Ia juga menambahkan, pihaknya memutuskan untuk melakukan penambahan kantor fungsional seiring dengan pertumbuhan bisnis yang eksponensial dan guna dapat menjangkau layanan yang lebih luas serta jumlah nasabah yang lebih banyak.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perseroan untuk meningkatkan kesiapan infrastruktur guna memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum,” ungkap Aditya.

Sebagai bank dengan layanan digital terdepan di Indonesia, BNC berkomitmen untuk menawarkan layanan perbankan digital yang sesungguhnya kepada nasabah dan masyarakat.

“Karena kami bank dengan layanan digital, sudah seyogyanya kami terus memperkuat kesiapan digital kami dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka. Sebagai bagian dari inovasi yang menjadi core dari nilai yang BNC anut, kami tidak berhenti memberikan berbagai terobosan. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan tempat bekerja yang nyaman yang memungkinkan para Neobankers, karyawan kami, untuk dapat bekerja secara optimal menuangkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia,” jelas Aditya.

Bank Neo Commerce dikenal sebagai pelopor bank dengan layanan digital. Hingga kini, BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.

“Menyongsong tahun 2024 ini, BNC semakin siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai kelengkapan infrastruktur yang kami miliki, mulai dari teknologi yang mumpuni, peningkatan sumber daya manusia yang kompeten, dan ruang kerja yang nyaman untuk mewadahi para karyawan kami bekerja untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat,” tutup Aditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *