Mei 19, 2024

Marketplus.id – The Pokémon Company, perusahaan yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan lisensi waralaba Pokémon (Kantor pusat: Roppongi, Minato-ku, Tokyo; Presiden, Direktur Perwakilan: Tsunekazu Ishihara) mengumumkan lingkup Pikachu’s Indonesia Journey, proyek skala besar pada tahun anggaran 2024 di Indonesia.

Pada proyek ini, akan digelar penyelenggaraan berbagai event di Indonesia untuk semakin meningkatkan pariwisata di Indonesia bersama Pokémon. Diterbangkannya Pikachu Jet oleh Garuda Indonesia pada bulan Februari, penyelenggaraan event besar resmi di beberapa kota besar di Indonesia yang akan dimulai dari event di pulau Bali pada bulan Maret, dan acara spesial Pokémon Go dan Pokémon Run pada event tersebut.

Selain itu, rencananya akan ada banyak proyek baru, seperti kemunculan Pikachu spesial yang melibatkan desainer batik, yaitu Pikachu Berkemeja Batik dan aneka proyek lainnya.

“Pikachu’s Indonesia Journey” yang diumumkan kali ini adalah bagian dari proyek “Pokémon Air Adventures”, proyek yang tercipta dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan, orang-orang dapat kembali menikmati bepergian dengan bebas bersama dunia Pokémon dan agar mereka dapat menikmati kembali kesenangan dan keceriaan saat melakukan perjalanan.

Corporate Officer The Pokémon Company, Susumu Fukunaga mengatakan, “Pada bulan Mei 2023, kami menjalin kemitraan dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Garuda Indonesia, dan Niantic. Saya merasa sangat gembira karena pada hari ini, saya dapat mengumumkan proyek yang kami persiapkan setelah pengumuman dimulainya program bersama tersebut. Pada berbagai tempat di Indonesia, kami akan mengadakan berbagai program untuk menghantarkan kenangan yang luar biasa bersama Pikachu dan kawan-kawan. Sebagaimana Pikachu yang melakukan perjalanan di seluruh Indonesia dan berjumpa dengan beragam daya tarik Indonesia, melalui proyek ini, kami ingin agar orang-orang dapat menemukan beragam daya tarik Indonesia tersebut dan menambah jumlah penggemar Pokémon maupun Indonesia. The Pokémon Company ke depan juga akan merilis informasi mengenai proyek yang kami rencanakan pada tahun anggaran 2024 yang belum dapat kami ungkapkan hari ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *