20 Juni 2024

Marketplus.idBermula dari pelayanan yang tulus, LASKA Hotels & Resorts hadir untuk mendefinisi ulang arti pelayanan mulai dari saat akan masuk ke lobi hotel hingga ke ruang paling private, yakni kamar tidur.

Menurut Samuel Winardi, Represntative of the Holding Company PT Mitra Digital Sejahtera (MDS),  keramahtamahan menjadi potensi untuk memberikan pelayanan tinggi yang berbeda di industri perhotelan.

“Standar layanan tinggi ini menjadi hal penting dan dasar yang kuat bagi kita untuk lakukan bersama LASKA Hotels & Resorts dalam membangun management hotel. Dan kami yakin itu mampu diapikasikann,” ujarnya saat launching brand LASKA Hotels & Resorts pada hari Rabu (24/01/2024) di Subang, Jawa Barat.

Dari sisi bisnis, lanjut Samuel, ia melihat dan yakin bahwa perhotelan potensinya masih besar di Indonesia. ”Ini terlihat dari berbagai daerah masih kekurangan brand hotel yang menawarkan standar dan kualitas pelayanan yang tinggi,” imbuhnya.

Persaingan bisnis perhotelan pun tak menciutkan nyali LASKA Hotels & Resort untuk bersaing dengan brand yang sudah ada. “Selain hadir di lokasi yang strategis dan tidak bermain di kota besar, kami cukup percaya diri memiliki produk yang cukup disegani lawan,” lanjutnya.

Meski menjadi management hotel yang baru terbentuk pada awal tahun 2023 lalu, faktanya, sudah ada beberapa projek pengembangan yang positif. Akhir Desember 2024 sudah akan beroperasi LASKA Hotel & Resort di Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, kemudian di awal tahun 2025 akan memulai pembangunan Laskah Primera Hotel Bogor.

Ditempat yang sama Guido Andriano, Direktur LASKA Hotels & Resort menerangkan, ‘LASKA’ berasal dari bahasa Ceko yang berarti ‘Cinta’. Ini menjadi nilai utama dari pelayanan yang didasari atas ‘Cinta’.

Selain itu ‘LASKA’ sendiri merupakan kepanjangan dari Love (Cinta), Accountable (Bertanggung Jawab), Sincere (Tulus), Keen (Tekun) dan Attentive (Penuh Perhatian).

“Nila–nilai ini kita ambil untuk berani bersaing dengan brand–brand yang sudah ada dan tentu selain lokasinya strategis juga. Karakter dan kualitas pelayanan adalah pilar utama dan menjadi daya jualnya,” ungkap Guido

Ia pun memastikan, bahwasannya pelayanan adalah ruh utama yang akan dibangun dan dikembangkan oleh LASKA Hotels & Resorts sebagai daya tawarnya. Bangunan megah akan terasa sia–sia jika tidak menemukan kehangatan layanan penuh cinta dan tulus dari dalam hati.

“Itu sebabnya tagline dari LASKA Hotels & Resort adalah, Redefining Hospitality Excellent eith LASKA Values,” pungkasnya.

Saat ini LASKA Hotels & Resort telah mengelola LASKA Hotel Subang, akan disusul LASKA Hotel Sukabumi, Laska Hotel & Resort Ciater, Laskah Hotel & Resort Ciletuh (akhir tahun 2024), dan tahun 2025 akan ada Laska Primera Hotel Bogor yang ikonik bagi pelaku bisnis, utamanya MICE (Meeting Incentive Convention Exhibition).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *