Marketplus.id – Merayakan momen bersejarah ulang tahun ke-50, Sarirasa Group telah menjadi mercusuar dalam mempertahankan, meningkatkan, dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia serta menjaga keindahan alam Tanah Air.

Menurut Benny Hadisurjo, CEO Sarirasa Group, berdasarkan eksistensinya, Sarirasa Group memiliki tiga prinsip utama yang membuatnya tetap mempertahankan warisan Tanah Air. Prinsip tersebut meliputi pelestarian, peningkatan dan promosi.

“Pelestarian adalah mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia, Sarirasa Group berkomitmen untuk memastikan kelangsungan dan relevansi dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia,” tambahnya.

Selain itu, dijelaskan lebih lanjut soal prinsip yang kedua, menurut Benny sebagai duta kekayaan budaya Indonesia, Sarirasa Group menekankan promosi warisan budaya yang beragam dan ekosistem hidup di tanah air dan internasional.

“Kemudian yang terakhir adalah bagaimana inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap keunggulan, Sarirasa Group berusaha meningkatkan pengalaman, memperkaya kehidupan, dan menanamkan rasa bangga akan identitas bangsa,” bebernya.

Berinteraksi Melintasi Batas Kuliner, Lingkungan, dan Budaya

Dalam upaya untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan keberlanjutan lingkungan, Benny mengungkapkan Sarirasa Group terlibat dalam tiga sektor utama yakni, kuliner, lingkungan, budaya dan gaya hidup.

1. Kuliner (Makanan & Minuman)
Menyajikan hidangan tradisional hingga kreasi kuliner inovatif, restoran dan konsep makanan Sarirasa Group menjadi favorit baik bagi penduduk lokal maupun wisatawan.

2. Lingkungan
Komitmen terhadap keindahan alam tercermin dalam praktik-praktik berkelanjutan, seperti manajemen sampah dan pengadaan ramah lingkungan.

3. Budaya & Gaya Hidup
Sarirasa Group berusaha melestarikan seni dan kerajinan tradisional sambil mempromosikan ekspresi identitas kontemporer, memperkaya kehidupan semua yang terlibat dengan penawaran mereka.

Perkenalkan SARIRASA SANUBARI

Dengan semangat penuh warna IBU PERTIWI, Sarirasa Group mempersembahkan SARIRASA SANUBARI sebagai perwujudan jiwa sejati kekayaan budaya Indonesia.

“Lebih dari sekadar merek restoran, SARIRASA SANUBARI mengundang para penikmat makanan dalam perjalanan penemuan dan kebahagiaan melalui berbagai pengalaman kuliner,” tutur Benny.

Karakter Utama Sarirasa

Sarirasa Group tidak hanya merupakan organisasi komersial, tetapi juga penjaga warisan Indonesia. Mereka berkomitmen untuk melestarikan, meningkatkan, dan mempromosikan hakiki bangsa melalui tiga karakter utama yaitu, Humanis-Nasionalis, Budayawan (Asal), dan Lingkungan.

“Kami memajukan keunggulan kuliner Indonesia dengan mempertahankan tradisi bangsa. Selain itu, kami juga melestarikan warisan budaya Indonesia melalui Wayang Jawa, Sastra Peranakan, tekstil tradisional, lukisan kaca, dan keramik. Bahkan, perusahaan juga terus berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan melalui inisiatif seperti Sarirasa Tanahmula dan program pengelolaan sampah,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *