Marketplus.idImplora memang tidak pernah kehabisan ide untuk berinovasi pada produk makeup, skincare, dan personal care. Selama tahun 2023, Implora sudah meluncurkan lebih dari 10 produk baru.

Kini, Implora resmi mengeluarkan rangkaian makeup dengan nama Implora Day to Day Series. Konsep Day to Day Series ini diangkat dari kebutuhan perempuan-perempuan Indonesia untuk tampil tetap cantik di tengah mobilitas dan aktivitas yang tinggi.

Asa Sabanul Karimah, Junior Brand Manager Implora mengatakan bahwa Implora Day to Day Series ini merupakan rangkaian makeup yang dapat dibawa kemanapun dan mudah digunakan agar tetap tampil on point.

Harapannya melalui Day to Day Series ini, perempuan-perempuan akan lebih berani mengekspresikan diri kapanpun melalui makeup yang saat ini sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Day to Day Series didesain khusus sesuai dengan warna kulit khas perempuan Indonesia yang aman digunakan setiap hari untuk berbagai acara.

Day to Day Series memiliki 4 produk unggulan yaitu Keychain Lip Bullet yang punya lima shade: Intention, Habitual, Extraordinary, Attention, dan At Night. Lipstik ini punya bentuk yang mini dengan hasil soft matte yang nyaman digunakan.

Lip Bullet ini juga full coverage sehingga dapat menutupi garis-garis bibir tanpa membuat bibir menjadi kering. Uniknya, lipstik ini juga menyediakan additional gantungan khusus agar lebih mudah dibawa bepergian.

Produk bibir selanjutnya adalah Lite Matte Lip Cream dengan enam shade: Uplifted, Cherish, Passionate, Humble, Ambition, dan Attitude. Terdapat kandungan Coconut Alkanes, Avocado Oil, dan Hyaluronic Acid, serta Omega 3,6, dan 9.

Tekstur Lip Cream ini creamy dengan hasil matte yang ringan dan dapat melembapkan bibir. Produk ini juga tahan lama pada bibir dan mudah digunakan tanpa meninggalkan rasa lengket.

Tidak lupa juga dengan produk complexion yaitu Two Way Cake dengan enam shade: Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee, dan Nutmeg. Bedak padat ini merupakan hybrid makeup dan skincare yang punya blurring effect untuk menutupi membantu menyamarkan pori-pori dan membuat kulit tampak lebih flawless.

Series ini juga semakin lengkap dengan produk alis yaitu Brow Pop dengan lima shade: Ash Brown, Dark Brown, Dark Ash, Medium Brown, dan Taupe. Pensil alis ini berukuran hanya 1.5 mm yang mudah digunakan untuk menggambar helaian rambut alis dengan sempurna.

Day to Day Brow Pop juga memiliki spoolie untuk merapikan alis sebelum dibentuk. Pensil alis ini juga punya daya tahan hingga 24 jam.

Implora Day to Day Series dapat dibeli melalui e-commerce maupun toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *