Marketplus.id – Membangun komitmen selama lebih dari 30 tahun terhadap kualitas dan cita rasa khas Texas untuk pasar Indonesia, pada hari ini Texas Chicken™ meluncurkan varian produk terbaru terbarunya, Texas Mala Spicy Chicken yang sudah dapat dinikmati masyarakat Indonesia di 16 outlet Texas di seluruh Indonesia.

Texas Chicken™, yang dioperasikan oleh PT Quick Serve Indonesia, mempersembahkan Texas Mala Spicy Chicken di Indonesia sebagai perwujudan esensi dari komitmen Texas Chicken™ untuk memberikan rasa ayam Texas yang kuat dan pengalaman bersantap baru dengan pergabungan budaya China yang kuat melalui bumbu Mala, memberikan sensasi pedas yang disukai masyarakat Indonesia. Dengan kombinasi perpaduan Liang Teh, grass jelly yang segar dan manis menjadikan pengalaman kulinermu lebih berkesan.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan sensasi rasa yang unik dari Texas Chicken™, khususnya menu baru kami Texas Mala Spicy Chicken sekaligus diluncurkan dalam memperingati tahun baru china kepada masyarakat Indonesia hingga 10 Maret 2024, yang ingin merasakan olahan ayam khas Texas dengan fusion budaya China dengan bumbu Mala.” ujar Dedi Hidayah, sebagai General Manager Texas Chicken, PT Quick Serve Indonesia.

Mala sebagai bumbu pedas yang terbuat dari Sichuan peppercorn dan cabai, memberikan sensasi mati rasa pada lidah. Biasanya diolah menjadi saus (málàjiàng) dengan merebus dalam minyak dan rempah-rempah. Mala memiliki citarasa pedas, wangi, dan memberikan sensasi mati rasa. Sering digunakan dalam masakan Sichuan. Populer di Malaysia, Singapura, Korea, China, dan negara-negara Asia lainnya karena kecanduannya akan sensasi pedas dan Hot.

Texas Mala Spicy Chicken, gabungan biji lada Sichuan dan rempah-rempah segar dengan rasa cabai yang kuat, menciptakan harmoni rasa pedas dan nikmat. Produk ini disajikan dalam berbagai bentuk, termasuk chicken tender, biskuit, dan Texas platter.

“Di Texas Chicken™, kami tidak sekedar menyajikan makanan khas Texas, kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan rasa pedas khas Mala,” ujar Dedi.

Ia juga menambahkan “Komitmen kami untuk menghadirkan kelezatan Texas yang legendaris ke seluruh dunia tetap kami pegang teguh-sebuah etos yang dibangun di atas kelezatan yang otentik, potongan ayam yang lebih besar dan terjaga kesegarannya, untuk menghadirkan produk ayam yang lebih juicy untuk para konsumen.”

Texas Chicken™ mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba produk terbaru. “Hidangan kami mencerminkan tradisi dan kepuasan bagi para pelanggan,” tambah Dedi, “Baik itu biskuit dengan nuansa mala yang khas kami atau ayam goreng racikan tangan kami, kami memastikan setiap gigitannya memberikan cita rasa yang kuat dan sempurna.”

Meskipun pelanggan selalu dapat menikmati hidangan Texas favorit mereka, namun bagi mereka yang mencari petualangan rasa, “Mala Chicken” wajib dicoba. Dengan kelezatan penuh dengan rasa pedas, ditambah dengan perpaduan aromatik rempah Indonesia menghadirkan sentuhan menarik yang membawa ayam goreng ke level yang lebih tinggi untuk dapat dinikmati.

Texas Mala Spicy Chicken kini tersedia di seluruh gerai Texas Chicken™ di seluruh Indonesia. Rasakan pengalaman rasa Texas yang legendaris dan penuh cita rasa, tersedia di outlet Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, Solo dan Medan.

Tunggu apa lagi, segera kunjungi Texas Chicken Indonesia dan rasakan kelezatan dari menu-menu produk Texas Chicken Indonesia khususnya menu Texas Mala Spicy Chicken yang hanya tersedia pada 09 Februari 2024.  Kunjungi Instagram @texaschickenidn, Facebook Texas Chicken Indonesia, TikTok @texaschickenid, Twitter (X) @texaschickenid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *