Marketplus.id – Berkomitmen untuk membantu jutaan keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik, PT AIA Financial (AIA) bersama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali hadirkan solusi perlindungan terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro) – solusi proteksi jiwa tradisional yang optimal dengan manfaat yang disesuaikan kebutuhan nasabah membership (BCA Solitaire dan Prioritas).

Seiring meningkatnya jumlah dan kebutuhan proteksi nasabah membership, maka AIA dan BCA menyajikan solusi perlindungan jiwa terbaru sebagai bagian dari portofolio perencanaan warisan (legacy) dan antisipasi risiko tak terduga. Selain itu, sebagai mitigasi tergerusnya nilai Uang Pertanggungan atas dampak inflasi.

Memahami kebutuhan dan harapan nasabah tersebut, AIA dan BCA menghadirkan solusi perlindungan jiwa tradisional terbaru, Wealth Premier Protection (Premier Pro).

“Kami mempersembahkan Premier Pro sebagai komitmen AIA untuk menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan nasabah membership. Meningkatnya gaya hidup turut mendorong perkembangan kebutuhan nasabah membership, termasuk dalam hal kebutuhan proteksi. Premier Pro memberikan kebutuhan proteksi yang komprehensif – untuk mendukung perencanaan warisan (legacy) demi melindungi impian generasi yang akan datang maupun untuk memenuhi kebutuhan saat menjalani masa pensiun.” ujar President Director AIA, Sainthan Satyamoorthy.

Haryanto T. Budiman, Direktur BCA juga mengutarakan, “Kolaborasi bersama dengan AIA yang kami hadirkan melalui Premier Pro merupakan upaya BCA untuk memberikan solusi yang optimal untuk memenuhi kebutuhan para nasabah kami. Melalui Premier Pro, nasabah membership tidak hanya mendapatkan proteksi jiwa tetapi juga memiliki opsi diversifikasi aset sebagai bagian dari strategi pelestarian aset yang akan diwariskan di masa mendatang, sehingga segala kebutuhan nasabah nantinya dapat terpenuhi dengan baik.”

Premier Pro, asuransi jiwa tradisional dengan masa perlindungan asuransi hingga 99 tahun dan pilihan masa bayar Premi Tunggal/2 tahun/5 tahun/10 tahun, serta hadir dengan 2 Plan, yaitu Plan Elevate & Plan Viva.

Premier Pro Plan Elevate memberikan proteksi jiwa yang relevan & inovatif dengan memberikan proteksi jiwa melalui Uang Pertanggungan yang bertumbuh secara berkala hingga total 300% dari Uang Pertanggungan awal dan dilengkapi dengan perlindungan terhadap risiko kecelakaan yang komprehensif.

Premier Pro Plan Viva, selain Manfaat Uang Pertanggungan yang bisa bertumbuh hingga total 276% dari Uang Pertanggungan awal termasuk Manfaat Hidup sebesar 25% dari Uang Pertanggungan awal dan perlindungan atas risiko kecelakaan yang komprehensif. Manfaat Hidup akan diperoleh pada masa asuransi ketika Tertanggung memasuki Tahun Polis ke-17 atau Umur 61 tahun (yang paling akhir terjadi).

Premier Pro telah terintegrasi dengan layanan unggulan AIA lainnya khusus bagi nasabah BCA yang membeli, salah satunya AIA Altitude, yaitu layanan khusus yang diberikan kepada nasabah berkaitan dengan kesehatan, lifestyle, hingga layanan prioritas khusus. Nasabah mendapatkan tambahan gratis medical check-up dengan pilihan rumah sakit di Indonesia / Malaysia / Singapura.

Premier Pro juga terintegrasi dengan layanan Personal Medical Management dari Medix, yang memberikan manfaat berupa konsultasi 24/7 dan pendampingan tenaga medis personal dengan akses global mulai dari diagnosis hingga pemulihan.

Selain itu, untuk mendukung nasabah dalam mengembangkan pola hidup sehat, pembelian polis Premier Pro dapat dilengkapi dengan keanggotaan AIA Vitality, program health & wellness yang memberikan insentif atas tiap tantangan kesehatan yang diberikan. Dengan keanggotaan AIA Vitality, nasabah akan mendapatkan diskon premi tahun pertama sebesar 2,5% yang dilanjutkan dengan cashback premi hingga 15% di tahun kedua dan seterusnya, serta Iifestyle reward menarik lainnya.

Premier Pro bisa didapatkan nasabah BCA dengan menghubungi PIC Relationship/Personal Banker atau kunjungi Cabang BCA Prioritas terdekat.

“Dengan hadirnya Premier Pro, kami harapkan dapat memberikan nilai manfaat yang lebih baik dan menjadi solusi perlindungan yang tepat bagi para nasabah di masa mendatang. Hal ini juga sejalan dengan komitmen AIA untuk membantu jutaan keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik,” tutup Sainthan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *