Marketplus.idKepercayaan diri individu dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti faktor internal dan external. Baik karena penampilan seseorang maupun kondisi lingkungan sekitar.

UBS Gold terus berkomitmen mendukung kepercayaan diri individu lewat kampanye Iam24K yang terus digaungkan. Penyanyi Muda sekaligus Musisi berbakat tanah air Tiara Andini menjadi wajah baru kampanye Iam24K.

“Terlibatnya Tiara Andini di dalam kampanye Iam24K UBS Gold bertujuan agar dapat menginspirasi lewat karakter, persona, citra diri serta keunikan yang dimiliki sebagai kelebihan. #Iam24K tidak hanya akan menjadi sebuah kalimat namun kata sifat yang kedepannya dapat menjadi ungkapan bagi masyarakat Indonesia ketika mereka menyadari bahwa diri mereka berharga, kuat, percaya diri juga unik layaknya unsur emas 24K ( 24 Karat),” ungkap Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold.

Semangat Iam24K bersama Tiara Andini juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

Kiara Zirconia hadir dalam berbagai ukuran, warna, dan bentuk, menjadikannya pilihan yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain. Koleksi Kiara Zirconia UBS Gold dapat diperoleh oleh masyarakat di Pop up Store Offline Event UBS Gold, Toko-Toko Emas seluruh Indonesia, Axel Vinesse Store by UBS Gold, ubslifestyle.com dan ubslifestyle official store Tokopedia & Shopee.

Selain koleksi yang memperkuat kampanye ini, terlibatnya Tiara Andini sebagai wajah baru Iam24K juga relevan dengan usia generasi produktif tahun 2024 di Indonesia, yang mana akan didominasi oleh generasi kelahiran 1997 – 2012 ( Gen Z). Sensus Penduduk 2020 yang dilakukan Badan Pusat Statistik, ada 74,93 juta generasi Z di Indonesia, atau setara dengan 27,94% dari populasi Indonesia sebanyak 270,2 juta jiwa pada 2020. (Data Indonesia.id)

“Saya melihat kampanye Iam24K bukan hanya sebagai kampanye marketing, tetapi juga sebagai sebuah misi untuk membawa semangat positif kepada generasi muda. Saya ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk menemukan keindahan dan keberhargaan dalam diri mereka sendiri melalui produk-produk berkualitas tinggi dari UBS Gold. Bersama, kita dapat menciptakan tren positif dan menginspirasi mereka untuk tampil sebagai versi terbaik dari diri mereka,” ungkap Tiara Andini.

Kampanye Iam24K juga menyadari pentingnya self-affirmation agar proses mengekspresikan diri bukan menjadi hal yang menakutkan. Perlu upaya untuk mendorong kesadaran akan kepercayaan diri dari dalam dan juga dari luar, salah satunya lewat penampilan yang sesuai dengan karakter. Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold menambahkan

“Karakter Style yang dimiliki akan terasa lebih sempurna dengan menyematkan Perhiasan Emas UBS Gold yang tersedia dalam berbagai tipe; Klasik, Elegan & Edgy, Casual hingga Bold. Selain itu emas juga memiliki value lainnya sebagai instrumen menabung yang memiliki bersifat safe haven.

UBS Gold tidak hanya membawa keindahan dan kemewahan, tetapi juga membuka pintu untuk generasi muda mengeksplorasi keunikan mereka sendiri. Kampanye Iam24K bukan hanya menjadi perayaan penghargaan pada nilai diri dan karya keindahan, melainkan juga panggilan bagi setiap individu agar dengan bangga menunjukkan versi terbaik dari diri mereka sendiri bersama semangat 24K.

Sebagai langkah lanjutan, UBS Gold akan menyelenggarakan rangkaian kampanye Iam24K baik online maupun offline seperti Iam24K Roadshow 7 Kota di Indonesia dan puncak Iam24K Roadshow di penghujung tahun, hingga The Face of Iam24K Model Search serta kegiatan-kegiatan yang relevan, sarat makna dan manfaat kedepannya. Melalui serangkaian kegiatan dan program, UBS Gold dan Tiara Andini berkomitmen untuk membuka wawasan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk meraih masa depan yang gemilang. Kolaborasi ini adalah langkah maju dalam membawa kilau keindahan nilai diri dan koleksi Kiara Zirconia dan semangat Iam24K ke hati masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *