Marketplus.id – Ichiban Sushi selalu memberikan yang baru dalam setiap produknya. Salah satu menu signature yang ditunggu-tunggu adalah Donburi, yang kini hadir dengan rasa baru. Donburi merupakan menu yang berisi nasi dalam mangkuk yang dihiasi dengan hidangan lainnya seperti ikan, daging, sayuran dan telur.

Menjelang bulan Ramadhan, Ichiban Sushi mengeluarkan menu Spicy Beef Donburi dan Chicken Mentai Donburi dengan harga mulai dari Rp 34 ribu. Kedua menu baru ini dikembangkan untuk mengakomodir pecinta makanan pedas dan savory. Daging ayam dan sapi yang lezat dan melty serta bumbu pedas membuat hidangan ini semakin nikmat.

Fiki Karina, Brand Manager Ichiban Sushi menjelaskan alasan di balik peluncuran donburi baru ini. Salah satu alasan adalah karena kedatangannya di bulan Ramadhan dan kecenderungan makan nasi orang Indonesia saat berbuka puasa. Ichiban Sushi memperhatikan kebutuhan makanan masyarakat yang mementingkan nasi dalam menu makanan puasa.

Selain itu, Fiki Karina juga memaparkan bahwa menu Donburi memiliki posisi spesial dalam menu Ichiban Sushi. Donburi merupakan menu signature dari Ichiban Sushi yang selalu ditingkatkan dengan berbagai kombinasi rasa baru. Beberapa kombinasi rasa donburi sebelumnya di antaranya curry, bulgogi, dan seri Hokkaido yang diluncurkan tahun sebelumnya.

Donburi Spicy Beef dan Chicken Mentai terinspirasi dari hidangan khas Jepang, namun dengan sentuhan unik dari Ichiban Sushi. Chicken Mentai Roll, yang merupakan menu signature Ichiban Sushi, turut menginspirasi rasa hidangan baru ini. Chicken Mentai Roll memiliki citarasa khas yang disajikan dalam bentuk roll sushi. Saat menikmati hidangan baru ini, rasa Mentai yang pedas dan gurih dapat dinikmati dalam setiap suapan.

Proses pengembangan rasa pada produk baru Ichiban Sushi membutuhkan proses uji coba yang berulang kali. Pengulangan uji coba dilakukan sampai mencapai rasa yang ideal sesuai dengan yang diharapkan oleh Ichiban Sushi. Pedas pada hidangan Donburi Spicy Beef dan Chicken Mentai juga mempunyai tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dengan selera masing-masing konsumen.

Di samping Donburi baru yang diluncurkan, Ichiban Sushi juga menghadirkan produk baru seperti Takoyaki dan Gyoza Skin. Keduanya dapat dijadikan variasi pada saat memesan hidangan Donburi. Gyoza Skin ini terbuat dari kulit tepung pembungkus yang sering dipakai pada beberapa jenis makanan di Jepang. Sebagai tips, Fiki Karina menyarankan untuk mencampurkan Donburi dengan Gyoza Skin untuk menciptakan sensasi rasa yang lebih mantap.

Melalui peluncuran menu baru Ichiban Sushi, mereka ingin terus memberikan pengalaman makanan yang baru dan unik setiap waktu. Bagi para pecinta makanan pedas dan savory, Donburi Spicy Beef dan Chicken Mentai Donburi adalah pilihan yang tepat untuk mencicipi hidangan baru yang lezat. Selain itu, kehadiran Gyoza Skin dapat memberikan variasi baru dalam setiap hidangan.

Dengan berbagai hidangan yang nikmat dan unik, Ichiban Sushi menunjukkan komitemennya untuk meningkatkan kualitas menu dan memberikan pengalaman makanan yang luar biasa bagi para konsumennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *