Marketplus.idJakarta Aquarium & Safari (JAQS) menyambut antusias kehadiran keluarga baru, satwa akuatik, Seal yang lucu dan menggemaskan! JAQSplorer dapat menyapa “Halo” dan melihat secara langsung, Seal di zona 13 yang didesain khusus untuk satwa akuatik baru JAQS ini.

Dengan nuansa sea shore yang estetik, kalian dapat duduk santai sambil menikmati Seal berenang, makan dan berputar-putar seolah ia mengajak Anda bermain.

Menurut Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager Jakarta Aquarium & Safari, hadirnya Seal memberi warna dan nuansa baru di JAQS, karena pengunjung dapat melihat Seal secara langsung dan lebih dekat tanpa perlu berpanas-panasan.

“Disini, kami juga mengajak JAQSplorer belajar fun-fact tentang Seal! Seal kami bernama Holy memiliki berat mencapai 60kg, namun ia juga dapat berenang dengan sangat cepat, selain itu bulunya pun mengalami penyesuaian, ketika musim dingin bulu Seal akan menjadi lebih tebal dan menjadi tipis pada musim panas,”jelas Natalia Poetri Handayani.

Untuk melengkapi liburan akhir pekan dalam menyambut Ramadhan, JAQS mengajak pengunjung untuk melihat secara dekat dan belajar tentang Seal bersama JAQSbuddy yang selalu siap memberikan informasi di zona terbaru, zona 13.

“Kami yakin hal ini menjadi momen healing dan pengalaman baru bagi pengunjung JAQS loyal kami maupun pengunjung baru kami, karena sekarang kalian dapat melengkapi momen tak terlupakan #AquariumDate #FamilyDate atau #LiburandiJAQS bersama Harbor Seal. Isn’t it Seal-iously Adorable?! Ayo datang dan lihat secara dekat sekarang juga ya!” ujar Natalia Poetri.

Untuk menambah keceriaan JAQSplorer menyambut Seal, JAQS juga menampilkan fun-fact tentang Seal di area JAQS dan kalian dapat mengabadikan momen tak terlupakan dengan mengikuti challenge “Pose, Post & Get FREE Sticker” di photo booth “Seal-iously Adorable”.

Bayangkan Anda menjadi mermaid di antara Seal di atas bebatuan pesisir pantai. Jika sudah berfoto, pastikan tag & mention @jakartaaquarium dan dapatkan free sticker karakter Seal special launch edition. Persediaan terbatas yang bisa kamu claim di kasir Ocean Wonder.

Setelah mengenal Seal lebih dekat, tidak lupa eksplorasi semua pengalaman keajaiban dua dunia di satu tempat, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) yang menawarkan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia.

Tidak perlu khawatir kehujanan atau kepanasan karena JAQS berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota. JAQSplorer dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi! Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat,

JAQSplorer bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih. Jangan lewatkan juga teater putri duyung (Mermaid Show) spektakuler gabungan darat dan laut “Guardian of The River” dan “Pearl of The South of the Sea”.  Semua ini hanya ada di Jakarta Aquarium & Safari.

Tidak hanya itu, koleksi foto instagramable kamu pastinya akan bertambah karena JAQS memiliki swirl tank (aquarium 360 derajat), dekorasi tunnel, serta permainan Step It Up yang super seru! Wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving – menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona; Anemone Dining – aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder.

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience lho, JAQSplorer bakal pulang dengan segudang pengalaman seru! Para JAQS Buddies (tour guide) akan membawa kalian dan keluarga untuk berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat kami, menyediakan kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, dan membantu mengambil fotomu dan keluarga sebanyak-banyaknya di seluruh spot ikonik JAQS!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *