Marketplus.id – Rayakan ulang tahun yang ke-30, pelopor produk Fragrance di Indonesia PT. Priskila Prima Makmur (PRISKILA) meluncurkan produk kolaborasi sensasional bersama NEVERTOOLAVISH yaitu koleksi Perfumed Deodorant Body Spray NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance.

Koleksi parfum ini merupakan sebuah rangkaian Fragrance eksklusif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda Indonesia yang dinamis dan penuh semangat.

Perfumed Deodorant Body Spray ini memperkenalkan empat varian untuk pria (Homme) – Brown Legend, Infinite Black, Blue Air, Red Hyped – dan empat varian untuk wanita (Femme) – White Clouds, Pink Crush, Twinkle Blue, Purple Glaze.

Setiap produk ini dirancang dengan keistimewaan yang tak tertandingi, menawarkan 48 jam kesegaran, formula anti bakteri, kontrol bau tidak sedap (MOC), dan kandungan agen penyegar yang dua kali lebih efektif.

Brand Manager Casablanca Fragrance X’Tyna Martha mengatakan, “Sejak 1993, Casablanca telah eksis dan berkembang dengan berbagai kategori produknya, khususnya Body Mist dan Spray Cologne Pria yang telah menjadi market leader di Indonesia. Selama lebih dari tiga dekade, kami selalu berusaha memberikan produk yang berkualitas, inspiratif, dan mudah diakses, didorong oleh nilai-nilai Passionate, Compassionate dan Inspiring. Kolaborasi dengan NEVERTOOLAVISH dan peluncuran NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance ini adalah bukti komitmen kami untuk inovasi dan keunggulan.”

“Casablanca Homme dan Femme Perfumed Deodorant Body Spray 150ml untuk Pria dan Wanita muda Indonesia merupakan hasil kolaborasi kami dengan Never Too Lavish yang menangkap esensi Casablanca yaitu kreatif, menginspirasi, dan selalu beradaptasi. Bersama, kami membawa kepada Anda sebuah produk yang tidak hanya tentang Fragrance, tetapi tentang menjadi lebih baik dan melakukan apa yang Anda cintai,” terang X’Tyna Martha.

Produk eksklusif Perfumed Deodorant Body Spray NEVERTOOLAVISH X Casablanca Fragrance akan tersedia di toko-toko retail terdekat di kota Anda serta di Priskila Official Store di marketplace kesayangan Anda.

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peluncuran produk ini, PRISKILA telah mengadakan event peluncuran bertajuk “Wanderland – Waseda Boys and Recommendation Land” di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat-Minggu (8-10 Maret 2024) lalu. Acara ini menampilkan Waseda Boys – Ryoma Otsuka, Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Jerome Polin, YouTuber dan pengusaha Indonesia yang terkenal dengan kontennya di kanal YouTube Nihongo Mantappu. Selama tiga hari penyelenggaraan, Wanderland telah memberikan kegembiraan, inspirasi, dan tentu saja, keharuman yang memikat bagi pengunjung acara.

Selain meluncurkan produk baru, menginjak tahun ke-30 ini, PRISKILA juga memperkenalkan logo dan tagline baru Casablanca. “Kami bangga memperkenalkan logo baru Casablanca dan tagline baru kami, “Scents That Inspire You” untuk wanita dan “Scents That Maximize You” untuk pria, yang mencerminkan komitmen kami untuk menginspirasi generasi muda melalui produk Fragrance,” tutup X’Tyna Martha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *