Marketplus.id – Momogi, snack kesayangan masyarakat Indonesia kembali meraih penghargaan dalam ajang Top Brand Award 2024 yang diselenggarakan di SKY AYANA Resort, Jimbaran Bali, pada 28 Februari lalu.

Momogi berhasil meraih penghargaan Top Brand untuk kesekian kalinya sejak tahun 2012 dalam kategori snack extrude stick. Keberhasilan ini tidak terlepas dari wujud konsistensi Momogi untuk terus berinovasi, menghadirkan snack-snack yang cocok di semua kalangan masyarakat Indonesia.

Sugianto Soenario, Director Sari Murni Group menyatakan bahwa” Kami sangat berterima kasih dan senang atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Indonesia, yang hingga kini masih menjadikan Momogi sebagai snack andalan.

Sugianto menambahkan, penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan snack-snack yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia serta turut mengembangkan kategori-kategori baru di bawah brand Momogi.

Tidak sampai disitu, Sugianto juga mengungkapkan terima kasih kepada stakeholder Sari Murni Group baik karyawan, mitra, dan shareholders yang telah mendukung langkah-langkah inovatif untuk kemajuan Momogi.
Sebagai informasi, Top Brand Award sendiri merupakan ajang yang diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap brand-brand yang telah menunjukan performa baik di pasar Indonesia. Penghargaan Top Brand ini diselenggarakan oleh majalah Marketing dan Frontier (lembaga riset independen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *