Marketplus.id – Bebelac bekerja sama dengan Alfamart meluncurkan Pojok Susu di 3001 gerai Alfamart di berbagai daerah di Indonesia. Pembukaan Pojok Susu yang pertama dilakukan di Flagship Store Alfamart Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/3).

Pojok Susu di Flagship Store Alfamart ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan premium bagi si Kecil dan Ibu dengan jangkauan yang luas hingga membuat pengalaman belanja lebih dekat dan cepat dengan konsumen.

Selain menyediakan produk Bebelac dengan varian lengkap untuk dukung si Kecil tumbuh hebat, Pojok Susu Bebelac juga menyediakan beragam permainan edukatif menarik anak-anak dan promo menarik di toko Alfamart.

Menurut Rizki Imam Ardhi, Sales Director Specialized Nutrition Danone Indonesia, kerja sama Bebelac dengan Alfamart merupakan bagian dari komitmen Danone Specialized Nutrition Indonesia untuk mendukung pertumbuhan si Kecil secara optimal.

“Selain sebagai bentuk loyalitas dan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, melalui Pojok Susu di Flagship Store Alfamart kami juga berharap dapat memberikan akses produk bernutrisi lebih dekat dan mudah. Mengingat masalah malnutrisi di Indonesia masih menjadi tantangan sendiri. Kami berharap inisiatif ini juga dapat membantu menciptakan generasi anak hebat kedepannya” jelas Rizki Imam Ardhi.

Di zaman sekarang, Ibu-ibu bukan hanya mencari produk susu pertumbuhan terbaik, namun juga mencari tempat belanja yang nyaman, dapat menemukan produk yang dicari dengan mudah, dan memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan.

Pengalaman berbelanja ini biasanya dihadirkan di toko-toko dengan format Supermarket, namun Bebelac dan Alfamart berkolaborasi untuk membawa pengalaman berbelanja premium ini ke Minimarket.

Khusus di Flagship Store Alfamart Gading Serpong ini, Ibu dapat mengajak si Kecil berbelanja sambil bermain karena terdapat berbagai permainan stimulasi menarik seperti Osmo, menyusun puzzle, dan belajar tentang Organ Tubuh.

Alfamart pun menyambut baik hadirnya Pojok Susu karena banyak manfaat yang bisa diberikan kepada konsumen, terlebih para Ibu. Diungkapkan Solihin, Corporate Affairs Director Alfamart, “Alfamart sebagai toko komunitas, sangat dekat dengan masyarakat. Kami selalu berupaya memberikan jaminan ketersediaan produk sehari-hari yang lengkap sekaligus dengan harga terbaik, termasuk produk susu. Di Pojok Susu Flagship Store ini contohnya, selain produk Bebelac dengan varian yang lengkap juga ada beragam aktivasi yang bisa berikan pengalaman berbeda.”

Bebelac bersama Alfamart juga berikan program menarik. Ramadan ini, Bebelac dan Alfamart mempersembahkan program “Undian Eksklusif Ramadan”, dimana Ibu dan si Kecil bisa mendapat kesempatan memenangkan Paket Umroh Gratis untuk 5 keluarga, hanya dengan belanja susu pertumbuhan Bebelac di Alfamart.

Program “Undian Eksklusif Ramadan” berlaku untuk seluruh konsumen Alfamart yang menjadi member Alfagift dan membeli produk susu pertumbuhan Bebelac selama periode 1-31 Maret 2024.

Selain itu, Promo Loyalty khusus member Alfagift, Ibu bisa berbelanja susu pertumbuhan Bebelac dan mengumpulkan poin ALFASTAR. Poin dapat ditukar dengan hadiah menarik seperti air fryer, Grow Great Kit, A-Voucher 250.000 selama periode 1 Maret-31 Mei 2024.

Bebelac memahami pentingnya menyediakan nutrisi yang baik untuk si Kecil serta stimulasi yang tepat untuk mendukung ia tumbuh menjadi anak hebat. Salah satu upaya Bebelac adalah menghadirkan produk bernutrisi dengan inovasi teruji untuk optimalkan kesehatan pencernaan.

Bebelac percaya pencernaan sehat adalah kunci kehebatan si Kecil. Sebagai Ahli Pencernaan Nomor 1, Bebelac dengan formula GroGreat+ dilengkapi Serat Pangan FOS:GOS 1:9, yang sudah teruji secara internasional optimalkan kesehatan pencernaan, dan kombinasi unik Triple A (DHA. ALA, LA) untuk dukung perkembangan otak dan akal kreatif si Kecil.

“Kami berharap kerjasama ini bisa mendorong semakin banyak anak Indonesia tumbuh dengan pencernaan sehat untuk menjadi anak hebat, yang memiliki Daya Pikir Kreatif dan Kemampuan Sosialisasi” tutup Rizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *