Marketplus.idFilm horor masih menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Karena film horor Indonesia memiliki keunikan yang membuatnya menarik untuk di tonton.

Itu sebabnya mengapa dalam industri film horor di Indonesia persaingannya masih sangat ketat. Pembuatan film horor di Indonesia harus memprioritaskan dan memastikan pekerja film memiliki keterampilan yang diperlukan.

Selain itu, mereka juga harus mengangkat cerita yang menarik, yang layak di tonton penggemar film Indonesia seperti film Badarawuhi di Desa Penari, sebuah film horor dan misteri yang thrillernya resmi diluncurkan pada Rabu (06/03/2024).

Film ini merupakan karya pertama dari Asia Tenggara yang dirilis sebagai bagian dari program eksklusif Filmed For IMAX dan akan tayang di IMAX seluruh Indonesia pada April 2024 mendatang.

Badarawuhi di Desa Penari adalah satu karya termahal dari rumah produksi MD Pictures. Seperti yang dikatakan produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi.

“Kalau tanya biaya pembuatan film ini, Badarawuhi di Desa Penari adalah film termahal yang pernah dibuat. Proses produksinya 80% lebih tinggi karena harus berstandar IMAX. Contohnya menggunakan kamera khusus IMAX”, ujarnya.

“Dengan standar kualitas IMAX, film ini diharapkan dapat memberikan pengalaman sinematik yang belum dirasakan sebelumnya oleh penonton. Karena penonton akan disungguhkan film dengan layar lebar dan penuh. Proyek ini menjadi salah satu upaya kami meningkatkan mutu film Indonesia”, ucap Manoj.

Disutradarai Kimo Stamboel, film “Badarawuhi di Desa Penari” mengungkap misteri di sebuah desa, memperlihatkan terror dari entitas paling ditakuti dan merupakan sekuel dari film “KKN di Desa Penari” yang telah sukses mencetak rekor dan menjadi film Indonesia pertama yang tembus 10 juta penonton di awal 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *