
Layar LED bertema di KLCC dan Bukit Bintang | Seni mural di Kwai Chai Hong oleh seniman lokal Daphy dan Akid One, Malaysia.
Marketplus.id – Musim ke-2 serial HBO Original peraih Emmy®, The Last of Us, tayang perdana di Max dan HBO pada 14 April. Menandai kembalinya serial tersebut, Max meluncurkan kampanye lokal yang melibatkan penggemar di Indonesia, Thailand, Filipina, Taiwan, Malaysia, dan Singapura.

Melalui acara pop-up di berbagai festival dan pusat perbelanjaan lokal, pengambilalihan acara olahraga meriah, acara nobar (nonton bareng), Max mengubah ruang dan aktivitas sehari-hari menjadi pengalaman yang imersif di seluruh kawasan.

Untuk mendorong momentum digital kampanye ini, Max mengadakan kontes media sosial, salah satunya di Indonesia yang mengundang para penggemar untuk berbagi tanggapan jujur mereka tentang apa yang akan mereka lakukan jika orang terdekat mereka terinfeksi, untuk mendorong user-generated content (konten buatan pengguna).

Kampanye luar ruang yang memukau di seluruh kawasan Asia Tenggara dan Taiwan mencakup papan iklan 3D di distrik BGC Metro Manila, kereta layang terbungkus di Bangkok, seni mural imersif di Kuala Lumpur, dan penempatan digital di distrik tersibuk di kawasan tersebut.
Saksikan kembali musim ke-1 The Last of Us di Max, dan saksikan episode baru musim ke-2 sekarang di Max, dengan episode terakhir pada tanggal 26 Mei. Berlangganan Max di www.max.com atau melalui Apple App Store atau Google Play Store, mulai dari Rp49.000/bulan & Rp349.000/12 bulan dan stream Max di perangkat pilihan Anda. Max juga tersedia melalui Telkomsel dan First Media.