Marketplus.idCalvin Klein, brand fashion ternama yang terkenal dengan pendekatan minimalis dan progresif, dengan bangga mengumumkan peluncuran spring/summer collection 2024 mereka di Indonesia.

Acara peluncuran yang diselenggarakan pada hari Selasa, (19/4) mendatang di Basque Bar de Tapas, Noble House, Jakarta Selatan, ini juga akan memperkenalkan Tiara Andini, musisi muda Indonesia, sebagai tamu spesial untuk koleksi jam tangan terbaru mereka.

Dengan pesona dan semangatnya yang muda, Tiara Andini menjadi representasi sempurna untuk koleksi “Gleam” yang memadukan gaya minimalis dengan sentuhan modern. “Senang sekali bisa menjadi bagian dari tamu spesial Calvin Klein watches. Jam tangan tidak hanya penunjuk waktu, tapi juga aksesoris yang melengkapi gaya hidup kita. Koleksi ‘Gleam’ dengan desain minimalis dan modernnya sangat cocok untuk generasi muda yang aktif seperti saya,” ujar Tiara.

Koleksi spring/summer 2024 Calvin Klein menawarkan kanvas minimalis untuk eksplorasi yang lebih kreatif dengan target pasar generasi muda yang sangat peduli akan gaya hidup. Sesuai dengan DNA brand Calvin Klein sendiri, koleksi ini memadukan pendekatan minimalis modern dengan gaya hidup yang dinamis, cocok untuk generasi muda yang aktif dan mementingkan gaya.

Untuk musim kali ini, Calvin Klein menawarkan koleksi Gleam dengan empat pilihan warna. Seluruhnya menampilkan desain minimalis yang elegan dengan pilihan warna rose gold, two tone gold & silver, gold dan silver yang selalu menjadi andalan Lila Moss anak dari sang supermodel dunia Kate Moss.

“Sebagai brand fashion global, Calvin Klein selalu berupaya memahami dan memenuhi kebutuhan generasi muda. Koleksi Spring / Summer 2024 ini menawarkan interpretasi modern terhadap gaya minimalis yang timeless. Dan untuk penjualannya kami bekerjasama dengan Watch Continent sebagai salah satu perusahaan distribusi jam terkemuka di Indonesia” ungkap Kenneth Wong, Sales Director Movado Group, perusahaan pembuat jam tangan mewah ternama yang memproduksi koleksi jam tangan Calvin Klein.

“Jam tangan ‘Gleam’ ini dirancang untuk para wanita modern yang aktif dan ingin tampil stylish. Desainnya yang minimalis dan elegan membuat jam tangan ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya busana,” tambah Jay Robert Davies, PR Executive Watch Continent.

Selain Gleam, Calvin Klein Watches mempersembahkan koleksi Sentiment yang tak lekang oleh waktu. Dengan keanggunan yang dimiliki oleh koleksi ini menjadi alasan bintang Bollywood Disha Patani selalu tampil memesona. Koleksi ini menghadirkan jam tangan wanita yang mempesona, mencerminkan gaya modern dan berkelas.

Lebih dari sekadar aksesoris penunjuk waktu, koleksi Sentiment memancarkan aura feminin yang kuat. Desainnya yang timeless dan pilihan warnanya yang menawan menjadikan koleksi ini pilihan sempurna untuk wanita yang ingin tampil stylish dan berkelas dalam setiap momen.

Tak hanya itu, Calvin Klein Watches juga menghadirkan koleksi jam tangan pria yang terinspirasi oleh arsitektur dan energi seorang pria tangguh. Jam tangan multifungsi ini hadir dengan berbagai pilihan warna kombinasi, memberikan sentuhan modern dan sporty bagi para pria yang ingin tampil stylish dan dinamis.

Koleksi jam tangan Calvin Klein menawarkan kualitas premium yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. Baik koleksi untuk pria dan wanita, produk jam tangan dari Calvin Klein ini tercipta dengan memperhatikan kebutuhan konsumen di masa modern saat ini. Menampilkan desain minimalis yang tak lekang waktu, koleksi ini merefleksikan keindahan Calvin Klein yang sudah dikenal secara global. Kesan sensual dan berani yang menjadi ciri khas brand selama lebih dari 50 tahun pun terpancar melalui koleksi jam tangan mereka.

Untuk menambah kenyamanan pelanggan saat berbelanja, Watch Continent pun memberikan layanan purnajual berupa garansi dua tahun yang berlaku nasional dan internasional.

Adapun service center resmi yang didukung oleh peralatan canggih, spare part dari pabrikan langsung dan teknisi berpengalaman berada di Galeri Niaga Mediterania 1, Jalan Pantai Indah Utara 2 Blok B Nomor 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Koleksi jam tangan Calvin Klein “Gleam” dan seluruh koleksi jam tangan Calvin Klein dapat di beli di lebih dari 50 toko jam online atau offline, serta marketplace terkemuka yang tersebar di seluruh kota besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *