Marketplus.idIndonesia dikenal sebagai negara dengan iklim tropis, yang mana apabila memiliki aktivitas di luar ruangan akan rentan terpapar debu dan kotoran.

Tubuh juga akan lebih rentan mengeluarkan keringat. Maka dari itu, setelah beraktivitas di luar rumah sangat disarankan untuk membersihkan tubuh dan wajah sampai benar-benar bersih.

Selain alasan kesehatan, membersihkan diri secara rutin juga dapat membuat kulit selalu bersih dan cerah. Penyebab kulit wajah dan tubuh terlihat kusam dan bertekstur adalah penumpukan sel-sel kulit mati yang tidak terangkat.

Untuk membersihkan kulit secara menyeluruh, tidak hanya butuh dibersihkan berkala saja, tapi juga penggunaan produk khusus.

Implora yang dikenal sebagai salah satu brand kosmetik yang memiliki rangkaian makeup, skincare, dan personal care kini meluncurkan produk terbaru yaitu Implora Peeling Gel. Produk ini berbentuk gel yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati atau sering disebut dengan eksfoliasi.

“Tagline dari Implora How Does It Peel? Peeling Gel adalah hempas daki dalam 3 detik karena terbukti dapat langsung membersihkan area permukaan kulit sehingga langsung terasa lembut dan tampak lebih cerah,” kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead Implora.

Gabriella menambahkan bahwa produk ini memiliki kandungan-kandungan yang ampuh membersihkan sekaligus mencerahkan kulit seperti AHA, BHA, dan Succinic Acid.

Untuk menghindari efek kulit yang kering setelah eksfoliasi, maka ditambahkan juga kandungan yang berperan sebagai pelembap dalam produk ini yaitu Aloe Vera, Caviar, Collagen, dan Pearl Extract.

Cara pemakaian Implora How Does It Peel? Peeling Gel adalah membersihkan kulit dengan sabun mandi untuk area tubuh dan pembersih wajah untuk kulit wajah. Selanjutnya mengoleskan produk secukupnya dan dipijat lembut dengan gerakan memutar hingga sel-sel kulit mati mulai terasa terangkat. Terakhir dapat dibilas dengan air bersih maupun tisu basah.

Implora How Does It Peel? Peeling Gel dapat digunakan secara rutin 2-3 kali dalam seminggu agar hasilnya lebih maksimal. Untuk ukuran 50 ml, produk ini dibanderol dengan harga Rp16 ribu-an dan dapat dibeli melalui e-commerce maupun toko-toko kosmetik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *