Marketplus.idMaxx Coffee memperkenalkan Terrace, sebuah konsep baru yang berfokus pada komunitas sebagai bagian dari perluasan Maxx Coffee di Kemang Village.

Konsep baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui desain unik yang dikombinasikan dengan produk baru sebagai hasil kolaborasi Maxx Coffee bersama para pelanggan setianya. Dengan kata lain, Terrace by Maxx Coffee lahir dari hasil kolaborasi ini.

Toko ini terletak di Kemang Village Jakarta Selatan, di antara sekolah internasional terkemuka, apartemen, dan pusat perbelanjaan. Desain toko baru ini menampilkan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota.

Bar espresso terbuka yang elegan menyambut pelanggan dan didesain dengan konsep open kitchen sehingga para pelanggan dapat langsung melihat proses pembuatan makanan segar Terrace by Maxx Coffee.

Para pelanggan dapat menikmati minuman dan makanan mereka, yang dilengkapi dengan meja kerja komunal, tempat duduk, dan ruang rapat (yang dapat dipesan terlebih dahulu). Untuk pelanggan yang mencari area outdoor, tersedia sofa di area outdoor dan mezanin, yang menawarkan privasi dan suasana teras yang nyaman.

Terrace by Maxx Coffee menawarkan lebih dari sekadar kopi! Terrace by Maxx Coffee dikembangkan juga untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari komunitas kopi yang modern.

Outlet ini menawarkan berbagai macam jenis makanan segar kekinian dan camilan ringan seperti Truffle Scrambled Egg, Creamy Mushroom Toast, dan beragam sandwich serta produk fresh lainnya seperti sconedan croissant.

Selain itu, untuk jenis minuman, Terrace by Maxx Coffee menyajikan seleksi baru kopi dan teh mocktail seperti EG ‘Shade Coffee, Crimson Berry Tea, Tropical Bliss Coffee, serta menu smoothie baru yang mencakup Strawberry Banana dan Mixed Berry.

CEO Maxx Coffee, Mehdi Zaidi mengatakan, “Toko baru ini merupakan bukti pendekatan kami yang berfokus pada pelanggan dan semangat juang kami untuk secara konsisten membangun kanvas sosial di mana komunitas dapat terhubung dan terlibat dalam momen yang tak terlupakan sambil menikmati kopi nikmat dan makanan segar”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *