16 Juni 2024

Marketplus.idParamount Land, sebagai salah satu pengembang nasional yang membangun Kota Gading Serpong, terus menggali potensi kota dengan menghadirkan beragam produk properti terbaik yang adaptif sesuai kebutuhan masyarakat pada masa kini, termasuk menghadirkan destinasi kuliner dan entertainmentbagi masyarakat dengan konsep yang inovatif dan variatif.

Black Owl Dining & Libation sebagai anchor tenant di Hampton Square @ Manhattan District, Gading Serpong telah mengadakan Opening Ceremony pada 18 Mei 2024 dan dibuka untuk umum mulai 22 Mei 2024.

Black Owl dirancang sebagai tujuan hiburan utama, di mana setiap kunjungan adalah pengalaman baru yang berkesan bagi setiap pengunjung. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati acara live music dan kuliner dengan beragam makanan santai, hidangan gourmet hingga minuman fusion.

Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, mengungkapkan, “Kami menyambut baik hadirnya Black Owl di Hampton Square @ Manhattan District sebagai ‘Your Next One-Stop Entertainment Destination’ di Gading Serpong. Kami selalu konsisten untuk terus  menghadirkan inovasi dan fasilitas untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup tidak hanya bagi  masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya, tetapi juga bagi masyarakat dari wilayah kota lainnya. Black Owl akan menjadi crowd puller di setiap kawasan komersial @ Manhattan District, melengkapi destinasi kuliner, lifestyle dan entertainment yang saling terintegrasi dalam satu kawasan dan sekaligus menghidupkan area Open Concept Lifestyle Mall @ Hampton Square, yang akan soft opening pada akhir tahun 2024 mendatang.”

Kota Gading Serpong telah menjadi magnet centric dan menarik perhatian beragam bisnis untuk mengembangkan usaha, salah satunya Black Owl yang telah melakukan perencanaan matang (lokasi strategis dan prospektif di jantung Kota Gading Serpong) yang memilih Hampton Square @ Manhattan District sebagai perluasan usaha.

Dengan perluasan di Kota Gading Serpong ini, Black Owl bermaksud membawa inspirasi dan ide-ide inovatif ke dalam industri hiburan di Kota Gading Serpong sekaligus memenuhi kebutuhan entertainment bagi masyarakat Tangerang Raya dan sekitarnya.

Ruangan stylish dan nyaman seluas 1.600 m2 dengan desain interior Black Owl yang bergaya industrial dan modern elegan, sistem pencahayaan yang canggih, serta serta sistem audio yang berkualitas tinggi, pilihan menu makanan terutama international fusion dan minuman yang memberikan sebuah kombinasi pengalaman yang sempurna.

Hiburan live music akan disuguhkan setiap hari, mulai dari musisi lokal ternama hingga artis internasional terkemuka. Pada siang hari, kami menyajikan minuman dan makanan berkualitas, melayani pengunjung yang mencari suasana santai untuk pertemuan bisnis atau bahkan hanya makan siang santai.

Pada malam hari disajikan makanan dan minuman dengan hiburan entertainment dan suasana yang menyenangkan. Black Owl @ Hampton Square, Gading Serpong buka dari Senin sampai Minggu, pukul 11:00 – 02:00 WIB, dan berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong.

Manhattan District, The Largest Business Epicentrum @ Gading Serpong seluas 22 hektar hadir menjawab kebutuhan masyarakat yang dirancang dengan konsep menyeluruh, terdiri dari area indoor dan outdoor yang menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung.

Manhattan District terbagi dalam dua zona yaitu, Lifestyle Hub 1 dan Lifestyle Hub 2 yang akan diisi oleh 7 Big Thematic Anchors (Gadget dan Technology, Hobby, Sport, Culinary, Automotive, Entertainment, dan Fashion), dengan konsep pengembangan yang dilengkapi oleh thematic square, business loft, thematic shophouses, dan festive garden. Kawasan ini dikelilingi oleh pedestrian walk yang menghubungkan zona satu dan lainnya, sehingga memudahkan konsumen dan pengunjung untuk mengakses setiap blok dan unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *