16 Juni 2024

Marketplus.id – Egogo Hub Indonesia, e-commerce enabler terkemuka yang menyediakan solusi perdagangan digital end-to-end, menawarkan kesempatan untuk menjadi distributor dan peritel lokal merek-merek global ternama yang berada di bawah naungan Egogo Holdings Limited.

Pihak yang berminat bisa mendapatkan penawaran khusus termasuk harga grosir dan diskon volume dengan mengunjungi stan Egogo di pameran China Homelife Indonesia yang diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran dari tanggal 4-7 Juni 2024.

Selama pameran, Egogo akan menampilkan rangkaian produk audio terbaru dari Nakamichi, Soul Electronics, dan Philips yang semuanya dirancang sebagai produk konsumen audio dengan teknologi mutakhir, fitur, dan performa unggul.

Kevin So, Pendiri dan CEO Egogo Hub berkomentar, “Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari China Homelife Indonesia di Jakarta dan menyambut baik kesempatan untuk menjalin kemitraan dengan para distributor lokal. Perusahaan kami mendukung sejumlah merek terkenal yang sangat potensial untuk pasar Indonesia, yang sebagian di antaranya berhasil mengalami kenaikan penjualan pada kanal online hingga 300% dan membawa keuntungan signifikan bagi mereka yang menjadi distributor dan peritel. Dengan model B2B kami, siapa pun bisa masih bisa menjadi distributor atau peritel merek-merek tersebut.”

Distributor dan peritel lokal yang menjalin kemitraan dengan Egogo akan mendapat potensi permintaan pasar yang besar berkat reputasi mapan dari merek-merek seperti Nakamichi, Soul, Nokia, Philips, Bardi, Sennheiser, DJI, Oxone, dan banyak lagi.

Egogo akan ikut aktif mendorong kesuksesan dan profitabilitas mereka, menciptakan hubungan yang saling menguntungkan, dan memastikan pertumbuhan dan kehadiran pasar yang konsisten dan stabil.

Selama pameran China Homelife berlangsung, pengunjung juga dapat mencoba produk audio terbaru dari Nakamichi dan Soul di booth Egogo, booth nomor B3F101.

“Beberapa produk ada yang baru masuk ke pasar Indonesia, dan ada juga yang sudah populer dan dapat dibeli dengan berbagai promosi selama pameran berlangsung,” tambah Kevin.

Di antara produk terbaru yang dihadirkan terdapat NBS Speaker Series dari Nakamichi serta Openear Max dan TWS S-Play 2 dari Soul Electronics. Seri NBS Speaker, merupakan seri wireless speaker terbaru dengan berbagai pilihan konektivitas mutakhir, seperti Bluetooth generasi tertinggi, yang tidak hanya semakin memudahkan untuk memutar musik dari berbagai perangkat tapi juga menghadirkan kualitas suara dan kestabilan koneksi berkali lipat lebih baik.

Lini NBS ini juga dilengkapi dengan mikrofon internal dan bass pasif internal yang memberikan intensitas bass hingga dua kali lipat.

Sementara itu, Soul Openear Max dan S-Play 2 adalah seri OWS dan TWS terbaru dari Soul Electronics yang dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan tentu, kualitas hantaran audio terbaik.

China Homelife adalah brand pameran yang telah berusia 20 tahun, telah berlangsung lebih dari 100 kali dan diselenggarakan di lebih dari dari 20 negara, termasuk Indonesia, Uni Emirat Arab, Turki, Polandia, Meksiko, Brasil, dan lain-lain

 Pada tanggal 4-7 Juni, China Homelife kembali hadir di Indonesia, dengan menghadirkan para pemasok terkemuka dari Tiongkok dan produk-produk yang mencakup berbagai macam industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *