16 Juni 2024

Marketplus.id — Memasuki pertengahan tahun, khususnya bulan Juni identik dengan musim liburan sekolah yang juga merupakan momen untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Melihat situasi ini, ARTOTEL Yogyakarta turut hadir memeriahkan musim liburan sekolah dengan menghadirkan promo menginap “Have A Nice Clay” di bulan Juni hingga Juli 2024.

Pada periode ini, tersedia paket menginap  di ARTOTEL Yogyakarta yang berkolaborasi dengan Museumku Gerabah dan Bakpia Wong Keraton dengan harga 1.800.000/room untuk 3 hari 2 malam.

Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tiket masuk Museumku Gerabah, Candi Tirtoraharjo, Workshop dan Showroom PT Timboel. Selain itu, paket ini juga sudah termasuk Lunch di Museumku Gerabah. Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com

Untuk terciptanya pengalaman menginap yang berkesan, ARTOTEL Yogyakarta juga menghadirkan beragam aktivitas dalam paket “Have A Nice Clay” yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan keluarga, antara lain experience melakukan teknik finishing pada gerabah,  melakukan tour di Museumku Gerabah dan menilik pembuatan Workshop Artwork di PT Timboel.

Selain itu, tamu juga dapat melakukan tour pada dapur produksi Bakpia Wong Keraton beserta mencoba teknik pembuatan Bakpia.

General Manager ARTOTEL Yogyakarta, Andre Harso Binawan mengatakan, “Menyambut musim liburan ini, kami akan menghadirkan sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan bagi keluarga dan anak-anak. Kami berkomitmen untuk memberi fasilitas yang beragam dan menyenangkan untuk semua kalangan. Besar harapan kami dapat menyenangkan semua tamu dengan semua yang kita sajikan.”

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo “Have A Nice Clay” di ARTOTEL Yogyakarta dapat menghubungi nomor telepon (0274) 6000333 Whatsapp ke nomor 081572889333 atau website resmi di artotelwanderlust.com. Penawaran liburan sekolah ini dapat ditemukan di website resmi Artotel Group dan digital aplikasi Artotel Wanderlust.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *