16 Juni 2024

Marketplus.id – BEglobal, perusahaan pemimpin di bidang penyedia solusi periklanan dan monetisasi, dengan bangga mengumumkan penunjukan Syed Kabir sebagai Country Head untuk operasinya di Indonesia.

Langkah strategis ini menunjukkan komitmen BEglobal dalam memberikan layanan terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan unik pasar Indonesia.

CEO BEglobal Indonesia, Arun Raghav  mengatakan, ‘Kami sangat senang menyambut Mr. Syed Kabir bergabung dalam tim kami di Indonesia. Rekam jejaknya yang terbukti dalam membina kemitraan jangka panjang dan menggerakkan inisiatif penjualan strategis menjadikan beliau kandidat ideal untuk memimpin operasi kami di Indonesia. Kami yakin di bawah kepemimpinannya, BEglobal dapat lebih memperkuat relevansinya dengan pasar Indonesia sehingga memungkinkan BEglobal dapat berkembang dan bertumbuh lebih pesat lagi di Asia Tenggara.”

Dengan pengalaman yang kuat selama lebih dari 18 tahun dalam lanskap pemasaran digital, Syed Kabir membawa banyak pengetahuan dan keahlian ke perannya yang baru. Pernah menduduki posisi kepemimpinan di HTTPOOL, SVG Media, dan beberapa perusahaan lainnya, Syed memiliki kualifikasi yang baik untuk memimpin upaya ekspansi BEglobal di Indonesia. Kepemimpinan Syed akan sangat penting untuk memanfaatkan penawaran dan berbagai layanan lengkap yang dimiliki oleh BEglobal.

“Saya merasa terhormat dengan penunjukan saya sebagai Country Head dari BEglobal di Indonesia. Kesempatan untuk memimpin operasi BEglobal di Indonesia, sekaligus mendorong pertumbuhan di kawasan merupakan sebuah kesempatan yang menarik bagi saya. Fokus utama saya nantinya yaitu memperluas keberadaan kami di Indonesia, menjadikan kami sebagai mitra jangka panjang dan terpercaya. Saya berdedikasi untuk berkontribusi pada tujuan bersama kami dan mendorong inovasi dalam tim,” ujar Syed Kabir, mengekspresikan antusiasme terhadap perannya yang baru.

Sebagai salah satu dari sedikit Google Certified Publishing Partners secara global, BEglobal memiliki posisi yang unik untuk memberikan akses kepada banyak bisnis di Indonesia terhadap teknologi periklanan dan wawasan paling canggih dari Google.

Solusi programatik perusahaan ini memberdayakan penerbit dan pengiklan untuk mengoptimalkan pendapatan dan jangkauan di berbagai platform, termasuk aplikasi seluler, situs web, TV terhubung (CTV), dan video.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *