16 Juni 2024

Marketplus.id – Astra Land Indonesia (ALI) kembali berinovasi dalam pengembangan properti residensial melalui kerja sama strategis dengan Sinar Mas Land. Keduanya secara resmi melakukan prosesi groundbreaking dan peluncuran brand proyek residensial terbaru bertajuk “Altea BLVD” yang dikelola bersama di bawah perusahaan joint venture PT Ruby Karya Sejahtera.

Acara ini dilaksanakan pada hari Jumat (07/06), menandai tonggak penting dalam perjalanan menuju pengembangan residensial yang berkualitas, berkelas dan berkelanjutan di Kawasan Cibubur.

Prosesi groundbreaking Altea BLVD yang ditandai dengan pengerukan tanah secara simbolis dilakukan oleh jajaran direksi ALI dan Sinar Mas Land yang merupakan langkah awal pembangunan residensial yang mewujudkan visi bersama untuk menciptakan hunian yang berpusat pada kehidupan komunitas.

Presiden Direktur dari PT Ruby Karya Sejahtera, Wibowo Muljono mengatakan, “Altea BLVD akan menjadi proyek residensial inovatif dan bergengsi di kawasan Cibubur, Bekasi. Sejalan dengan komitmen dari Astra Land Indonesia, kami berupaya untuk menghadirkan pengalaman hidup yang berkualitas. Altea BLVD menyajikan fitur alam yang kuat, seperti tepi sungai yang menjadi pusat perhatian, menyatukan, dan memperkaya seluruh komunitas. Selain itu, proyek ini juga menjawab kebutuhan masyarakat urban akan hunian yang terintegrasi dengan banyak akses kendaraan ke pusat kota.”

Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 75 hektare, Altea BLVD akan dikembangkan menjadi township (kota mandiri) yang terdiri dari area residensial dengan total 19 cluster dan area komersial dengan dua zona utama, yaitu area South Lake Commercial dan Central Lake Commercial.

Dengan nilai pengembangan proyek sebesar Rp2,6 triliun, pembangunan Altea BLVD akan berlangsung selama 11 tahun.

Prasetijo Tanumihardja selaku Wakil Presiden Direktur PT Ruby Karya Sejahtera mengatakan, “Bagi Sinar Mas Land, kami melihat kerja sama dengan Astra Land Indonesia sebagai langkah strategis dalam mengembangkan kawasan residensial yang menawarkan ekosistem eksklusif dan bergengsi dengan berbagai fasilitas premium. Keberadaan sungai dan ruang terbuka hijau menjadikan Altea BLVD sebagai sebuah kawasan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Kawasan hunian ini juga dilengkapi dengan dua area komersial utama untuk menunjang berbagai kebutuhan penghuninya. Kami yakin konsep hunian terpadu yang ditawarkan Altea BLVD akan mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat.”

Hadirkan Konsep Hunian dan Komersial yang Berpusat pada Kehidupan Komunitas

Menghadirkan hunian yang berpusat pada alam dan komunitas, PT Ruby Karya Sejahtera mengusung konsep residensial yang memadukan lembah hijau dan sungai dalam satu kawasan.

Altea BLVD akan menghadirkan Riverside Green yang berkesinambungan di kawasan komersial South Lake Commercial dan Central Lake Commercial, yang memanfaatkan aliran Sungai Cakung sebagai jalur sirkulasi utama.

Pengembangan dua area komersial utama dengan konsep lingkungan yang asri ini memberikan rekreasi dalam suasana alami dekat lingkungan rumah. Area South Lake dan Central Lake Commercial mencakup kawasan mixed-use, galeri pemasaran, clubhouse dan zona komersial yang membentang di sepanjang danau yang terhubung dengan sungai. Area ini menawarkan pemandangan alam yang unik sehingga menambah pengalaman gaya hidup dan bersantap di tepi sungai yang menyenangkan.

Di sisi lain, area Central Lake Commercial terletak di samping perairan terbesar dalam pengembangan, menawarkan clubhouse dengan pengalaman menarik yang khas dan lengkap dengan toko ritel, kafe, dan restoran yang menghadap ke danau, serta fasilitas olahraga seperti riverside jogging track sepanjang kawasan untuk mendukung gaya hidup sehat penghuni.

Keseluruhan konsep ini direncanakan agar dapat memberikan harmoni yang sempurna antara alam dan komunitas, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mempromosikan gaya hidup yang aktif, serta menciptakan kehidupan sosial yang menarik di Altea BLVD.

Akses Mudah ke Pusat Kota

Terletak di jalan utama Alternatif Cibubur, Altea BLVD memiliki lokasi dan akses yang sangat strategis untuk memudahkan mobilitas penghuninya, hanya berjarak sekitar 1 menit dari Pintu Keluar Tol Jatikarya. Selain itu, dengan jarak sekitar 2 km dari lokasi, tersedia stasiun LRT Harjamukti yang memudahkan penghuni untuk menjangkau ke berbagai tempat menggunakan transportasi umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *