Marketplus.id – Momen berkumpul bersama keluarga, dan kebiasaan untuk saling berbagi, terlebih lagi dengan kondisi banyaknya bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia akhir-akhir ini, menginspirasi ABC, untuk menginisiasi Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang bertujuan untuk membantu para keluarga yang terdampak bencana alam yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC), dengan merek ABC melakukan gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang telah menyalurkan bantuan kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

Menurut Steven Debrabandere, Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi, terlebih kepada keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

“Melalui Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang telah kami mulai dari tanggal 1 April lalu, kami berhasil mengumpulkan donasi yang saat ini sedang diberikan secara berkala kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam. Adapun donasi ini kami berikan dalam bentuk paket produk makanan dan minuman ABC, di mana distribusi bantuan ini disalurkan oleh Foodbank of Indonesia di 15 titik di Pulau Jawa, yang meliputi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sumedang, Pandeglang, Yogyakarta, Lumajang, Probolinggo, Surabaya, Pasuruan, Jombang, dan Malang,” tutur Steven Debrabandere.

Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang berlangsung dari tanggal 1 April lalu bisa terlaksana dengan bantuan dari para masyarakat yang telah berbelanja produk ABC di Alfamart dan Alfamidi. Setiap pembelian produk ABC artinya konsumen telah menyumbangkan Rp1000,- untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga Indonesia yang terkena bencana alam.

“Sebagai salah satu merek terkemuka di pasar industri makanan, ABC berterima kasih kepada para partner yang telah berkontribusi di dalam Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan, yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Foodbank of Indonesia. Tentunya, kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan 110.000 paket untuk keluarga Indonesia yang terkena dampak bencana alam. Kami harapkan, dengan paket yang sudah kami salurkan ini, para keluarga yang terdampak bencana alam bisa menikmati hari Raya Idul Fitri kemarin dengan penuh kehangatan,” tutup Steven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *