Marketplus.id – Bisnis hospitality seperti hotel dan restoran di berbagai negara mulai bersiap menyambut para tamu. Beberapa di antaranya melakukan inovasi pelayanan agar para tamu merasa aman, nyaman dan tak khawatir meski diberlakukannya kebijakan PPKM di masa pandemi.

Beberapa hotel dan restoran melakukan peningkatkan kenyamanan pelayanan dengan menggunakan robot. Robot dipekerjakan untuk meminimalkan kontak dengan tamu, serta untuk meningkatkan efisiensi.

Perusahaan teknologi global PUDU Robot Indonesia hadir untuk mengoptimalkan kenyamanan pelayanan bisnis Anda. Berkantor pusat di Shenzhen dan hadir sejak 2016, hari ini membuka showroom pertamanya di Jakarta.

PUDU ROBOT PIK FIT SHOWROOM menampilkan robot series dan juga akan menjadi tempat uji coba interaktif bagi calon pembeli, konsultasi pra-penjualan, dan layanan purna jual. PUDU Robot Indonesia akan memberikan pangalaman menarik untuk melihat dan merasakan kepintaran juga kecanggihan para robot.

PUDU Robot Indonesia telah mencapai total penjualan kumulatif hingga puluhan ribu unit di lebih dari 60 negara dan akan membuka lebih banyak showroom untuk mengembangkan pasar robotika di bidang jasa layanan komersial. Robot dari PUDU Robot Indonesia telah banyak digunakan di berbagai industri yakni restoran, hotel, supermarket, kantor pemerintahan, airport, stasiun kereta api berkecepatan tinggi, rumah sakit, dan katering.

Pasar robotika mengalami lonjakan permintaan beberapa tahun ini akibat pandemi, terutama peningkatan permintaan robot untuk jasa layanan komersial. Menjawab tantangan tersebut, PUDU Robot Indonesia menghadirkan rangkaian robot pintar untuk berbagai kebutuhan.

PuduBot – robot pengantar makanan yang rajin dan super efisien. Terdiri dari tray yang bisa disesuaikan posisinya. Menggunakan teknologi Lidar untuk meningkatkan keakuratan agar terhindar dari rintangan. PuduBot memiliki teknologi VSLAM terbaru sehingga memberikan pemosisian yang tepat dan pengoperasian yang lebih stabil.

BellaBot – robot pramusaji premium yang sangat cantik dan lincah. BellaBot termasuk robot keluaran terbaru dari PUDU Robot Indonesia dan memiliki kemampuan berinteraksi dengan manusia. BellaBot dilengkapi dengan teknologi navigasi laser SLAM dan visual SLAM sehingga dapat sangat mudah beradaptasi dalam berbagai situasi.

HolaBot – robot pengantar berkapasitas besar (60 kg, 120 liter) yang memiliki fitur pagering dan notifikasi cocok digunakan untuk restoran, rumah sakit, pergudangan juga hotel.

Puductor 2 – Puductor 2 merupakan robot desinfeksi yang otomatis menjalankan tugas sterilisasi ruangan, sehingga dapat meminimalkan kejadian kontaminasi silang. Robot ini dapat dioperasikan tanpa sentuhan, dan dapat men-desinfeksi maksimal 6 jam.

KettyBot – Robot pemandu dan pengantar pesanan dengan layar untuk menampilkan iklan/menu. KettyBot memiliki fitur voice interaction; automatic navigation planning yang membantu mendeteksi rintangan lebih akurat; serta memiliki sistem penjadwalan sehingga bisa berkomunikasi antar KettyBot pada jaringan yang sama.

FlashBot – Robot pengantar yang dapat mengakses lift untuk naik ke semua lantai di gedung tinggi. FlashBot dan lainnya telah menggunakan teknologi IoT dan metode SLAM sehingga robot bisa memetakan ruangan dan menghindari kejadian tabrakan.

Kedepannya, PUDU Robot Indonesia akan terus berinovasi menghadirkan robot canggih untuk memenuhi dan memperluas permintaan pasar global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *