Marketplus.id – Hotel Meotel Purwokerto By Dafam yang merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management.

Buat RetroLovers yang bosan dengan wisata yang begitu-begitu saja, wisata off-road bisa jadi pilihan bila berkunjung ke Purwokerto. Menjinakan terjalnya medan lumpur dan jeratan akar liar hutan pinus di kaki Gunung Slamet, Baturraden menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

Petualangan off-road mengacu pada aktivitas melalui jalanan ‘yang tidak biasa’ dengan kendaraan khusus (umumnya disebut ‘4×4 wheel drive’). Lintasan offroad terdiri dari jalan berbatu atau penuh lumpur; serta melewati jalur yang sempit, menanjak, dan menikung tajam; makanya perjalanan ini sangat seru dan menantang.

Paket xXx ( X-Plore, X-Pedition, & X-Fun ) dihadirkan oleh Meotel Purwokerto by Dafam mulai dari harga Rp799.000. Paket off-road ini dibuat berdasarkan tingkat kesulitan dan jarak tempuh. Jika datang bersama keluarga direkomendasikan mengambil paket yang fun / short dengan tingkat kesulitan sedang walaupun tersedia paket Xtreme / long. Dengan paket ini RetroLovers dapat menikmati pemandangan Gunung Slamet dan Kota Purwokerto seperti di atas langit.

Menurut Andre H. Binawan, General Manager Meotel Purwokerto, jalur tersebut cukup menantang. Selain itu, pemandangan alamnya memiliki daya jual tersendiri.

“Kontur tanah naik turun, sensani alam yang pemandangannya masih bagus, dengan kabut (offroader) itu pasti cari yang seperti ini. (Recommended) untuk dicoba,” tuturnya.