Marketplus.id – B Clinic Slimming & Aesthetic resmi memperkenalkan Sahila Hisyam sebagai Brand Ambassador. Sebelumnya kami telah memperkenalkan Rey Mbayang sebagai Brand Ambassador B Clinic Slimming & Aesthetic pada September 2021, karena di B Clinic #SelaluAdaYangBaru.

Selain multitalenta yang di miliki Sahila Hisyam merupaka selebritis yang mampu merepresentasikan nilai-nilai positif sekaligus mewakili karakter Wanita Indonesia modern dan berani mengekspresikan diri dengan penampilan Natural Beauty.

Dimana sangat sesuai dengan citra B Clinic yang menggunakan teknologi terkini pada seluruh varian treatment. Selain Launching New Brand Ambassador, B Clinic juga meluncurkan Treatment baru yaitu Treatment facial Anti Stress.

Treatment Facial Anti Stress ini merupakan satu-satunya treatment di Indonesia dengan menggunakan teknologi Cryo Electrophoresis yang dapat memberi sensasi dingin hingga suhu -20 derajat celcius selama treatment dan 90% efektif ke dalam lapisan kulit.

Perawatan ini  memberikan banyak manfaat, dapat meningkatkan imunitas kulit elastisitas, menutrisi kulit wajah hingga ke lapisan paling dalam serta membantu membuang racun (Detoxifikasi) dari dalam dari, meradakan kemerahan pada kulit wajah dan melembabkan, mencerahkan & mengecangkan wajah.

“Satu Facial treatment dengan banyak manfaat yang di dapat, ini treatment pertama aku dengan facial yang dapat memberikan sensasi dingin dan aku benar-benar enjoy dari awal sampai selesai karena  perawatan ini dapat mereleksasikan wajah aku,” ucap Sahila Hisyam.

Perawatan ini di harapkan dapat menambah kepercayaan diri kepada customer dengan hasil nyata yang akan di rasakan secara langsung.

B Clinic Slimming & Aesthetic akan menambah jangkauan serta memenuhi permintaan konsumen, dalam waktu dekat kami akan  membuka cabang barunya di Bekasi,Depok dan South City yang akan di rencanakan  buka pada bulan November 2021 ini.