Marketplus.id – San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, merayakan ulang tahun keduanya hari ini, Jumat, 19 November 2021.

Sejak berdiri pada tahun 2019, San Gyu by Hangry selalu berkomitmen untuk memberikan makanan Jepang terbaik untuk para pelanggan yang dilengkapi dengan sentuhan rasa khas Indonesia. Tentunya, San Gyu by Hangry dapat berkembang hingga sekarang juga karena dukungan dari para pelanggan setia. Pada kesempatan spesial ini, San Gyu by Hangry berkolaborasi dengan GrabFood menghadirkan kejutan dan menu bundling yang dapat pelanggan nikmati sampai dengan 3 Desember 2021.

Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan “Dua tahun perjalanan San Gyu by Hangry telah memberikan banyak pengalaman yang menjadikan pembelajaran untuk kami. Perjalanan kami masih panjang dan kami siap untuk selalu menyuguhkan yang terbaik bagi pelanggan.” Sebagai brand Japanese comfort food yang menghadirkan sajian otentik Jepang, San Gyu by Hangry bertumbuh bersama tiga maskotnya yang merupakan anjing Inu Shiba yang sangat khas di Jepang. Nama-nama dari ketiga maskot ini adalah Gyu, Don dan Sai. Gyu diceritakan sebagai koki dari rumah makan San Gyu by Hangry, Don mengurus operasional keseharian San Gyu by Hangry dan Sai, seorang ninja yang bertugas mencari bahan-bahan terbaik untuk dimasak Gyu dan disajikan untuk pelanggan.

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, “Gyu, Don dan Sai telah menjadi bagian dari perkembangan San Gyu by Hangry. Kami telah berkembang dari brand yang menawarkan gyudon menjadi sebuah brand yang menawarkan beragam makanan otentik Jepang seperti, ayam katsu hingga bento. Ini adalah bukti bahwa kami terus berusaha menyajikan yang terbaik bagi pelanggan dan berdasarkan apa yang menjadi masukan dari pelanggan kepada kami. Kedepannya San Gyu by Hangry tetap akan menyediakan lebih banyak variasi menu untuk dapat menemani keseharian pelanggan.”

Selain itu, San Gyu by Hangry juga telah berkembang melalui kehadirannya di luar Jakarta seperti Bandung, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Perluasan daerah layanan ini membuat San Gyu by Hangry menjadi lebih dekat dengan pelanggan dan tentunya akan lebih banyak lagi hadir di lokasi-lokasi lain di Indonesia. Abraham juga menambahkan bahwa, “Kami berterima kasih kepada GrabFood yang sudah berkenan untuk berkolaborasi dengan kami dan merayakan momen berharga bagi San Gyu by Hangry. GrabFood telah memberikan banyak dukungan yang mendorong San Gyu by Hangry sehingga dapat terus berkembang hingga sekarang.”

Dengan tema #SanGyuVersary, kolaborasi San Gyu by Hangry dan GrabFood menghadirkan kejutan untuk para pelanggan melalui “Secret Surprise”. Pada Jumat, 19 November 2021, pelanggan yang beruntung membeli San Gyu by Hangry berkesempatan mendapatkan balon, voucher GrabFood, dan kartu ucapan spesial. Selain itu, San Gyu by Hangry juga menyediakan menu bundling yang bisa dinikmati mulai dari 22 November 2021. Menu bundling yang tersedia adalah:

  • Triple Gyudon yang berisi 1 (satu) porsi Aburi Gyudon OnTama, 1 (satu) porsi Aburi Gyudon dan 1 (satu) porsi Original Gyudon Sambal;
  • Combo Favorite Bento yang berisi 1 (satu) porsi Favorite Bento A, 1 (satu) porsi Favorite bento B dan 1 (satu) porsi Kamaboko Gyoza;
  • Triple Tori yang berisi 1 (satu) porsi Tori Tamayo, 1 (satu) porsi Tori Garlic Mayo dan 1 (satu) porsi Curry Tori Katsu Don

Menu bundling ini dapat pelanggan nikmati dengan potongan harga spesial dari 22 November sampai dengan 3 Desember 2021. Para pelanggan juga bisa menambahkan potongan harga tambahan sebesar 40% dengan menggunakan kode “SANGYU40” ketika memesan melalui GrabFood. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tote bag lucu bergambarkan Gyu, Don dan Sai yang bergaya ala pengemudi ojek online selama persediaan masih ada.

“Semoga di usia yang kedua ini, pelanggan juga dapat merasakan kebahagiaan yang kami rasakan dan lebih mengenal maskot kami, Gyu, Don dan Sai. Kami pun berharap agar San Gyu by Hangry selalu dicintai pelanggan dan bisa menjadi yang terbaik di dalam kategori makanan otentik Jepang.” tutup Abraham.