Marketplus.idDi tahun 2020 dan 2021, sederet film dan serial TV telah diproduksi oleh Multivision Plus (MVP) dan berhasil merebut hati para pecinta film dan serial TV Indonesia.

MVP Kembali membuat gebrakan dengan sebuah serial berjudul “Sianida” yang kontroversi namun tak dapat dipungkiri, telah berhasil memikat para penggemar serial TV dan menjadi sebuah serial yang populer bukan hanya di Indonesia, juga di negara tetangga.

Yang akan segera diluncurkan, sebuah reproduksi serial yang fenomenal di tahun 90-an dan tayang selama 5 tahun, serial “Tersanjung The Series” yang dipastikan akan menjadi gebrakan lainnya dari MVP dan akan kembali menjadi serial terfavorit di Indonesia.

Beberapa judul serial lainnya juga sedang diproduksi seperti “Suami-Suami Masa Kini”, “Diva”, “Diary of Bucin”, “Little Cup Cake Called Love” dan sebagai tambahan, film akhir tahun yang akan segera diluncurkan, “Baby Blues” tentu saja akan menjadi pilihan hiburan utama untuk dinikmati di waktu libur akhir tahun nanti.

“Bersama-sama kita membawa ide-ide segar dan mewujudkannya menjadi sebuah karya dengan alur cerita yang kuat dan para pemeran yang dapat berinteraksi langsung dengan penikmat hasil karya ini melalui peran yang mereka mainkan, dengan begitu kita dapat menyentuh hati banyak orang,” ujar Raam Punjabi, Presiden Multivision Plus.