Loading...

Sabtu, Februari 04, 2023

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, Dirancang Dinamis dengan Arsitektur Modern

Marketplus.id – Setelah Sukses membangun Hotel Berbintang taraf International Grand Dafam Signature Surabaya, PT. Surabaya Mercusuar Indonesia bekerjasama dengan Dafam Hotel Management (DHM) kembali mendirikan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta sebagai hotel berbintang taraf internasional pertama di Kulon Progo.

“Grand Dafam Signature International AirPort Yogyakarta adalah hotel ke 2 yg di operasikan oleh DHM dengan katagori bintang 4 plus (Signature) dan hotel ke 25 dari jaringan Dafam di seluruh Indonesia dan saat ini Kami focus untuk 3 brand yaitu Dafam Express, Hotel Dafam dan Grand Dafam yang proyeknya masih berjalan setelah masa pademi sudah mulai berkurang,” ujar Andhy Irawan,CEO DHM, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima vakansi.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta dirancang secara dinamis dengan arsitektur modern yang bersinergi dengan kearifan lokal dalam memenuhi kebutuhan konsumen untuk tujuan bisnis maupun liburan.

Properti baru ini memberikan suasana yang nyaman dalam menciptakan pengalaman mewah yang sesuai dengan gaya hidup menjadi penting dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Terletak tepat di seberang Yogyakarta International Airport; memiliki 197 kamar modern yang dilengkapi fasilitas Resto, Pusat Kebugaran, Ballroom, Meeting Room dan fasilitas istimewa lainnya.

“Hadirnya Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta diharapkan bisa menjadi bagian penting dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dengan terus melakukan inovasi yang tetap menjaga kearifan lokal sebagai daya tarik dan daya jual Kabupaten Kulon Progo,” ungkap Hengky Tambayong, General Manager Grand Dafam International Airport Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *