Marketplus.idBerdasarkan data dari katadata.co.id, International Diabetes Foundation (IDF), diperkirakan jumlah penderita diabetes di Indonesia akan menyentuh angka 30 juta orang dalam waktu 25 tahun kedepan (tahun 2045).

Jumlah ini naik hampir 50% ketimbang data tahun 2021 dimana penderita diabetes di Indonesia menyentuh angka 19 juta orang. Angka ini bisa lebih dan bisa kurang, mengingat 30 juta penderita ini hanyalah perkiraan saja.

Pada tahun 2021, angka kematian akibat komplikasi diabetes di Indonesia berjumlah 236 ribu, bukan sebuah angka yang main-main! Jumlah ini tercatat mengalami kenaikan sebesar 50% dibanding tahun 2011.

Hanya dalam kurun waktu 10 tahun, angka kematian akibat diabetes bertambah sangat pesat. Tetapi, masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir.

Diabetes memang tidak boleh disepelekan, tapi kita tidak boleh takut menghadapinya. Apalagi, sekarang sudah ada SOPALPHA dari BioAlpha. SOPALPHA adalah suplemen kesehatan masa depan dengan bahan utama yang diformulasikan langsung dari Jepang.

SOPALPHA bekerja dengan merangsang hormon IGF (insulin like growth hormon), yang membantu memperbaiki kinerja insulin dalam tubuh. Insulin berfungsi untuk mengantar glukosa dari makanan menuju sel tubuh untuk diubah menjadi energi, sehingga glukosa tidak menumpuk di darah menjadi gula darah (diabetes).

Tentunya Anda tidak ingin menjadi salah satu dari 30 juta orang di Indonesia yang “diproyeksi” mengidap penyakit diabetes, kan? SOPALPHA bisa menjadi langkah awal yang Anda ambil untuk memulai hidup sehat.

Jangan lupa konsumsi dua sachet SOPALPHA setiap hari, diimbangi dengan gaya hidup aktif, dan pola makan yang baik. Nah, buat yang mau tau informasi lebih lanjut mengenai SOPALPHA, langsung cek instagram @bioalphaofficial, dan website sopalpha.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *