25 Juni 2024

Marketplus.id – ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur, menghadirkan landed house mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu yang telah resmi diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit (6/8) di Kawasan ASYA, Jakarta Timur.

Acara yang dilakukan secara terbuka tersebut disambut antusias oleh konsumen yang berkesempatan untuk melakukan booking NUP (Nomor Urut Pemesanan) dan memilih secara langsung unit idaman yang berkonsep Tropical Modern dan ramah lingkungan ini.

“ASYA bersemangat menyambut animo konsumen yang hadir pada acara pemilihan unit di Cluster Kelimutu, dimana momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah ideal masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas mereka. Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit Cluster Kelimutu laris di hari peluncuran konsumen. Dimana unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen dengan total penjualan mencapai Rp 200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung,” ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA.

Hunian premium kini semakin diminati berkat kenyamanan yang dihadirkan, hal tersebut turut menjadi salah satu alasan penting dalam mendorong perkembangan penjualan hunian primer tipe besar yang tumbuh sekitar 4,01% pada Triwulan I-2022.

Tidak terkecuali hunian yang terletak pada wilayah Jakarta Timur yang semakin memiliki potensi besar dengan berbagai ketersediaan infrastruktur yang menjadi potensi pertumbuhan baru.

Memahami bahwa kebutuhan konsumen terhadap hunian premium semakin meningkat tersebut, ASYA memperkuat rangkaian unggulan hunian melalui fasilitas terpadu dengan kualitas kelas dunia, siap mendukung kehidupan berkualitas.

Kemudahan Akses di Kawasan Jakarta Timur

Kawasan ASYA, yang merupakan hunian premium hasil joint venture oleh dua developer ternama di tanah air dan internasional yaitu Astra Property dan Hong Kong Land, merupakan kawasan hunian yang strategis bagi penghuninya.

Terdapat akses pintu tol JORR yang terhubung dengan tol dalam kota yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari Kawasan ASYA, selain itu juga telah beroperasi tol baru Sunter – Pulo Gebang yang membuat perjalanan dari Kelapa Gading menuju Asya hanya sekitar 7 menit.

Hingga saat ini, ASYA merupakan satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektar, lengkap dengan lakeside garden yang asri. Serta diperkuat dengan dukungan fasilitas clubhouse yang dilengkapi dengan children playground dan barbeque area yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Sederet fasilitas terdekat lainnya juga tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan seperti AEON Mall Jakarta Garden City, IKEA, Siloam Clinic, Shell, Food Garden, Global Mandiri School dan berbagai pilihan sekolah lainnya di sekitar kawasan untuk memenuhi pendidikan anak.

Perpaduan Gaya Hidup Sehat dan Premium

Salah satu faktor meningkatnya permintaan akan hunian premium juga terdapat pada kesadaran akan kualitas hidup yang lebih sehat bagi penghuni. Hal tersebutlah yang juga dipastikan hadir pada Cluster Kelimutu yang didukung oleh teknologi modern yang ramah lingkungan untuk keamanan, area sterilisasi untuk kenyamanan hidup di era new normal, serta berbagai fungsi rumah lainnya yang mendukung kesehatan, salah satunya melalui  pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Cluster Kelimutu, dengan konsep bangunan rumah berlantai dua dan tiga ini dapat menjawab kebutuhan akan menjaga kesehatan di era new normal saat ini. Lantai 1 didesain sebagai ruangan serba fungsi, memungkinkan penghuninya untuk memaksimalkan ruangan sebagai ruang tamu, ruang kerja, hingga area bermain, serta dilengkapi dengan satu kamar tidur (untuk tipe tertentu) dengan fasilitas en-suite bathroom – dimana terdapat kamar mandi lainnya untuk area sterilisasi sebagai upaya menjaga kebersihan sejak memasuki rumah. Selain itu, terdapat juga taman yang cukup luas di halaman belakang dan sisi samping, sehingga dapat dimanfaatkan untuk mendukung gaya hidup sehat seluruh penghuni salah satunya dengan aktif melakukan aktivitas homeworkout secara individu maupun bersama keluarga.

Pada lantai 2 rumah merupakan area ruang keluarga dengan view 180 derajat (untuk tipe Corner) yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat dengan memberikan pencahayaan alami yang maksimal melalui kolom kaca yang lebih tinggi dan luas. Begitu pun dengan dukungan sirkulasi udara yang lebih baik melalui atap tinggi hingga 6,5 meter di area family room dan area balkon yang dapat memanjakan penghuninya untuk menikmati suasana santai baik indoor maupun outdoor dari ruang keluarga. Disamping itu, lantai ini juga terintegrasi langsung dengan dapur bersih, ruang makan, dan ruang keluarga.

Sedangkan lantai 3 didesain sebagai private room yang terdiri dari kamar tidur utama yang dilengkapi dengan walk-in closet dan balkon serta kamar tidur anak, lengkap dengan ensuite bathroom pada masing-masing kamar. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, hunian ini dapat menjadi contoh baik dalam mendukung gaya hidup sehat dan nyaman bagi penghuninya.

Hunian Eco-Friendly

Seluruh hunian dan properti yang dihadirkan ASYA selalu mempertimbangkan aspek kontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup pribadi maupun masyarakat umum sekaligus dalam upaya kontribusi pembangunan negri.

Untuk itu, Cluster Kelimutu juga telah diperkuat dengan teknologi modern eco-friendly yang menjamin pengalaman hunian terbaik dalam menunjang kenyamanan dan keamanan penghuni, serta memiliki nilai keberlanjutan bagi penghuni.

Mayoritas tipe unit di Cluster Kelimutu telah dilengkapi dengan smart home system, solar panel, serta dual access menuju ke dalam rumah dengan smart digital doorlock (card & fingerprint) pada akses lantai 1. Semua tipe unit di Cluster Kelimutu juga dilengkapi dengan CCTV pada pintu utama dan ruang tamu. Dengan konsep ramah lingkungan dengan teknologi modern ini, Kelimutu menjamin pengalaman hunian terbaik dalam menunjang kenyamanan dan keamanan penghuni.

Selain sektor fungsionalnya yang esensial, ASYA juga turut memperhatikan sisi estetika di setiap unit Cluster Kelimutu yang sesuai dengan masyarakat urban modern. Untuk mewujudkan hal tersebut, ASYA telah berkolaborasi dengan tim konsultan arsitektur dan desain interior berkelas internasional sehingga penghuni akan merasakan pengalaman terbaik bersama Kelimutu.

Cluster Kelimutu menawarkan unit landed house dua lantai serta tiga lantai dengan beragam tipe mulai dari tipe 6 (dua lantai dan tiga lantai), tipe 7 (dua lantai dan tiga lantai), dan tipe 9 (tiga lantai) dimana masing-masing unit juga telah dilengkapi dengan dual access menuju ke dalam rumah dengan smart digital doorlock (card & fingerprint) pada akses lantai 1.

“Cluster Kelimutu saat ini masih terbuka dan tersedia untuk seluruh unit tipe 6, tipe 7, dan tipe 9 yang siap untuk segera dimiliki oleh konsumen dalam meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui hal tersebut, ASYA bersemangat untuk kembali mewujudkan komitmen kami dalam menghadirkan hunian yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, sesuai  kebutuhan masyarakat saat ini, serta memiliki nilai keberlanjutan melalui Cluster Kelimutu untuk seluruh penghuni,” tutup Irma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *