Marketplus.id —  ARTOTEL Group melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Pesona Natasha Gemilang pada hari ini, Senin, 22 Agustus 2022 untuk mengelola F&B outlet terbarunya, yaitu Tip Tap Toe yang akan menjadi Day Club berkonsep social ground di Palagan, Yogyakarta.

Konsep social ground yang diusung Tip Tap Toe merupakan konsep tempat hangout masa kini, baik untuk kalangan anak muda, business executive hingga keluarga yang ingin menghabiskan waktu santai bersama sambil menikmati sajian makanan dan minuman mulai dari kopi, mocktails, cocktails hingga wine dan spirits ditemani live music performance setiap harinya.

Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar km.9, Yogyakarta, Tip Tap Toe yang rencananya akan resmi beroperasi pada tanggal 15 September 2022 ini berkapasitas hingga 450 orang terbagi menjadi dua area, yaitu indoor dan outdoor serta memiliki fasilitas kolam renang dan fasilitas untuk mendukung kebutuhan meeting, ulang tahun, hingga pernikahan.

Menurut Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer ARTOTEL Group, perjanjian kerjasama dengan PT Pesona Natasha Gemilang hari ini merupakan kerjasama kedua setelah kerjasama pengelolaan ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta.

Tip Tap Toe akan menjadi tempat yg hype di Yogyakarta yang  menawarkan sebuah social ground dengan menyediakan ruang hangout yang luas, terdiri dari area indoor dan outdoor yang dilengkapi sebuah kolam renang.

Tip Tap Toe akan menawarkan berbagai makanan dan minuman yg simple namun berkualitas premium, sangat cocok untuk para anak muda, executive dan keluarga muda yang membutuhkan tempat untuk menikmati gaya hidup kekinian di Yogyakarta. S

“Tip Tap Toe akan menghadirkan live music performance dengan berbagai genre yang akan menjadikannya sebagai DayClub pilihan masyarakat Yogyakarta maupun wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta,” ujar Edu.

Tip Tap Toe direncanakan untuk mulai beroperasi pada tanggal 16 September 2022 dengan jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 02.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *