25 Juni 2024

Marketplus.id – Dengan semakin berkembangnya dunia fashion saat ini, memperhatikan penampilan agar terlihat tetap trendy dan modis menjadi salah satu hal yang banyak diminati masyarakat.

Sebab, telah menjadi kebutuhan untuk memiliki outfit yang memadai untuk setiap acara dan kesempatan, seperti pakaian ke kantor, hangout bareng teman, sampai menghadiri acara formal keluarga.

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, ada baiknya mempersiapkan outfit yang sesuai untuk berbagai acara, baik itu bisa digunakan untuk acara formal hingga casual sekalipun.

Memadukan outfit agar bisa cocok dalam setiap acara memang tidak semudah yang terlihat. Merespon hal tersebut, brand lokal saat ini semakin berkembang dan menambah variasi produk fashion dapat memenuhi kebutuhan outfit sesuai dengan preferensi masing-masing individu.

Brand lokal House of Smith, menghadirkan berbagai produk kebutuhan fashion dengan referensi yang cocok untuk outfit setiap acara dan kesempatan mulai dari ujung kepala sampe ujung kaki atau sering disebut outfit head-to-toe.

Hadir dalam kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day dengan produk inovatif dan menyuguhkan beragam pilihan outfit yang cocok untuk setiap acara dan kesempatan, membuat produk fashion House of Smith selalu bisa diandalkan.

Luky, Brand Manager House of Smith mengatakan, “Sebagai brand lokal yang menyediakan berbagai macam produk fashion formal maupun non-formal seperti t-shirt, serta crewneck sampai jacket, House of Smith terus berkomitmen untuk menghadirkan produk terbaik kepada masyarakat, salah satunya melalui kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kolaborasi ini, kami ingin mendukung masyarakat, khususnya bagi para pria untuk tetap trendy dan modis dalam memilih outfit from head-to-toe terbaik dan berkualitas dari House of Smith. Sebab, semua outfit yang diproduksi oleh House of Smith mampu memenuhi kebutuhan outfit dalam berbagai acara dan kesempatan sehingga konsumen bisa bebas memilih sesuai dengan style dan kenyamanannya. Selain itu, kami berharap hadirnya House of Smith di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja berbagai jenis produk fashion yang berkualitas dari House of Smith.”

Mulai maraknya kegiatan diluar rumah cukup berpengaruh terhadap gaya fashion. Dengan begitu, kebutuhan outfit yang nyaman untuk tampil lebih bergaya dan tetap trendi terus meningkat. Saat ini sudah semakin banyak brand lokal Indonesia dengan koleksi beragam model dan tentunya berkualitas tanpa perlu merogoh kocek yang dalam, salah satunya House of Smith, salah satu brand yang menjual berbagai macam outfit from head-to-toe. Agar tetap terlihat trendi tanpa perlu mengorbankan kenyamanan saat beraktivitas, simak inspirasi outfit yang cocok untuk setiap acara dan kesempatan:

  1. Outfit Kembali ke Kantor

Outfit merupakan hal yang krusial dalam berpenampilan di lingkungan kerja, dalam memilih outfit yang tepat dan nyaman dan pas bisa membuat penampilan kita terlihat trendy. Oleh karena itu, penting untuk mencocokkan outfit yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan memadukan atasan House of Smith Long Shirt, ditambah dengan celana House of Smith Ankle Pants Chino – Sminos Khaki, dan dilengkapi House of Smith Harrington Jacket, menghasilkan penampilan  outfit yang formal dan tetap trendy. Selain itu, dengan outfit ini kamu bisa menggunakannya ke berbagai jenis acara.

  1. Outfit Bertemu dengan Keluarga dan Teman

Outfit yang simple merupakan pilihan yang tepat untuk bertemu dengan keluarga dan teman, baik formal maupun kasual. Apalagi saat bertemu keluarga dan teman, kita menghabiskan waktu yang cukup lama dan harus tetap nyaman terhadap outfit yang kita gunakan. Dengan pilihan outfit yang tepat, kita bisa memiliki penampilan yang simple dan trendy tetapi tetap terlihat sopan. Maka dari itu, memadukan atasan yang simple seperti House of Smith Crewneck dan bawahan House of Smith Ankle Pants Chino – Sminos Black 2 dapat menghasilkan penampilan yang simple tetapi tetap cocok untuk digunakan di setiap kesempatan seperti mengikuti acara keluarga ataupun hangout dengan teman.

  1. Outfit Santai untuk Jalan-Jalan Sore Keliling Kota

Selain 2 outfit diatas, kita juga bisa menyiapkan outfit yang pas untuk bersantai sehari-hari dan jalan-jalan sore keliling kota. Outfit yang sering dipakai untuk kegiatan sehari-hari maupun bepergian harus praktis tetapi tetap trendy. Sebab, pakaian yang digunakan sehari-hari, sangat berpengaruh terhadap penampilan dan kenyamanan kita. Dengan menggunakan produk dari House of Smith yang beragam seperti  House of Smith Beanie, ditambah House of Smith T-shirt – Dream Black, dan House of Smith Long Cargo Pants – Carmith Cream dapat menjadi kombinasi yang pas untuk memenuhi kebutuhan outfit bersantai dengan desain anak muda dan trendy, sangat cocok digunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari dan jalan-jalan sore keliling kota.

Lengkapi outfit terbaikmu dengan produk yang nyaman digunakan untuk setiap kesempatan dari House of Smith di kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 11 September 2022. House of Smith akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dari diskon hingga 70%, Special bundle deals buy 2 crewneck hanya 300ribu, special price t-shirt from 50ribu serta peluncuran cargo pants.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Perkembangan tren fashion yang berjalan dengan cepat membuat produk fashion, mulai dari pakaian hingga aksesoris semakin beragam dan diminati. Adanya minat yang tinggi ini membuat brand lokal terus berinovasi dan mengembangkan potensi melalui meningkatkan variasi dan kualitas produk yang ditawarkan. Shopee senantiasa menunjukkan komitmen kami dalam mendukung dan memberikan ruang untuk brand lokal berkembang melalui ragam fitur dan inisiatif. Maka itu, Shopee sangat senang dapat menghadirkan rangkaian koleksi produk House of Smith sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Kami berharap hadirnya produk House of Smith tidak hanya dapat memperluas pilihan alas kaki pengguna tetapi juga dapat mendukung perkembangan produk lokal.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *