Marketplus.id – Sambut hari jadinya yang ke – 16, Primaya Hospital Tangerang kembali buktikan komitmennya dalam memberikan solusi kesehatan terpercaya dengan menghadirkan layanan Percutaneous Nephrolithotomy atau PCNL.

PCNL merupakan operasi pengangkatan batu ginjal dengan minim luka sayatan, sehingga mempercepat proses pemulihan pasien paska operasi.

Layanan PCNL ditujukan untuk pengangkatan batu ginjal yang tidak bisa dilakukan dengan metode shockwave lithotripsy atau ESWL seperti batu ginjal berukuran lebih dari dua sentimeter, batu yang terlalu padat, atau batu yang tersebar di banyak tempat,

Agar layanan ini dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas, Primaya Hospital Tangerang adakan seminar dengan tema “Update on Stone Management : Diagnosis and Minimal Invasive Treatments”, yang ditujukan untuk para dokter umum dan dokter spesialis dari berbagai kota di Indonesia. Pada seminar tersebut, para dokter diberikan informasi terkini seputar metode analisa dan metode perawatan batu ginjal serta teknologi yang dapat mendukung perawatan tersebut.

16 tahun bertumbuh dan berinovasi dengan memperhatikan hal – hal yang menjadi kebutuhan masyarakat, Primaya Hospital Tangerang selalu mengedepankan patient experience dalam setiap layanan dan pengembangan fasilitas.

Direktur Primaya Hospital Tangerang, dr. Jocelyn Adrianto, MARS, FISQua menyampaikan “Di tahun ke-16 adalah tahun transisi dan pendewasaan bagi PHTA, beranjak remaja kami berkomitmen untuk mulai tumbuh lebih aktif, lebih tanggap dan asertif dengan kebutuhan para pasien, Primaya Hospital Tangerang mengambil komitmen “Think Different” dimana menggambarkan usia remaja mulai berpikir kritis, kreatif dalam berinovasi dan siap menghadapi tuntutan kebutuhan para pasien. “Think Different” juga memiliki arti kami siap keluar dari cangkang, bangun dari tidur dan berkarya lebih lagi dalam menghadapi distrubsi yang sedang terjadi sekarang ini seperti Global Pandemic Covid-19.”

Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital menyampaikan “Kenyamanan dan keselamatan pasien merupakan prioritas utama kami. Layanan PCNL kami hadirkan di beberapa jaringan rumah sakit kami, untuk memfasilitasi pasien dengan keluhan batu ginjal dengan kondisi tertentu. Pada layanan PCNL, kami meminimalkan luka dan rasa sakit yang dialami oleh pasien sehingga pasien dapat pulih dan beraktifitas kembali dalam waktu lebih cepat. Kedepannya kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang mengedepankan patient experience, dengan menyediakan tenaga medis profesional dan didukung teknologi yang mumpuni.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *