18 Juli 2024

Marketplus.id – Akhirnya yang dinanti-nantikan tiba. Teruntuk para pecinta musik, jangan lewatkan keseruan Cilacap Fair, buah kerja bareng dengan Shaollin Music & Dalang Fest. Jadi, segera beli tiketnya sebelum kehabisan, melalui aplikasi Pospay.

Cilacap Fair akan diselenggarakan pada 2-4 September 2022 di Lapangan Bangga Mbangun Desa, Jalan Bromo, Cilacap Selatan. Rencananya, Cilacap Fair akan dimeriahkan dengan penampilan Andika Mahesa, Happy Asmara, Guyon Waton, Stand Here Alone, Polkadots, Karna Mereka, Oyekustik, Pertelon Koplo, Jhony Freedom, Novi Sasmita, Mirzad Mlekiki, Samara, dan Vinis.

Bagi Anda yang ingin nonton Cilacap Fair, segera beli tiketnya melalui aplikasi Pospay, karena banyak promo menarik di situ.

Kehadiran Pospay sebagai sponsor sekaligus ticketing gateway pada konser musik Cilacap Fair, dijelaskan Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia (persero), Indri Mariana, bahwa keterlibatan Pospay sebagai upaya untuk semakin mendekatkan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

“Pospay terbuka untuk partisipasi dalam even-even di manapun karena memang menjadi media yang baik untuk berinteraksi dengan pelanggan Pospay. Cilacap Fair diadakan dengan line up yang tentunya menarik animo masyarakat di sana. Tujuannya agar even ini menjadi ajang interaksi antara pengguna Pospay dengan produk atau fitur yang ada di dalam Pospay,” kata Indri Mariana.

Tujuan Pospay membidik pasar generasi muda, tepat sasaran. Banyak kalangan muda yang tertarik menggunakan Pospay. Tak hanya untuk membeli tiket konser musik saja, para generasi milenial juga gunakan Pospay sebagai alat pembayaran lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera beli tiket Cilacap Fair melalui Pospay, selain memudahkan dalam bertransaksi dan tentu banyak sekali promo menarik yang tersedia di fitur-fiturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *