Marketplus.id – Steak Hotel by HOLYCOW! tahun ini kembali hadir dengan program “Holycow’s Kitchen Takeover” yang menggandeng meat enthusiast sekaligus figur publik ternama, Nagita Slavina.

Kolaborasi ini merupakan wujud inovasi dari Steak Hotel by HOLYCOW! untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. Setelah sukses dengan dua figur ternama sebelumnya, kali ini “Holycow’s Kitchen Takeover” menghadirkan kreasi menu steak yang terinspirasi dari comfort food yang dekat dan digemari oleh konsumen Indonesia, yaitu, Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

Menurut Wynda Mardio, Founder Steak Hotel by HOLYCOW!,  untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia, Steak Hotel by HOLYCOW menghadirkani program Holycow’s Kitchen Takeover.

“Tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina, istri sultan Andara yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner. Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” terang Wynda.

Sama-sama memiliki kegemaran berkreasi dengan masakan, Wynda mengajak Nagita Slavina figur publik ternama dan penggemar kuliner, untuk menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik.

“Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata ngga mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias banget bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by HOLYCOW!, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga saya. Di kolaborasi ini saya jadi bisa eksplor dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya.” Ujar Nagita.

Ketiga menu steak hasil kreasi Nagita Slavina terinspirasi dari comfort food yang digemari oleh keluarganya. Nagita mengajak para penggemar kuliner untuk menikmati:

  • Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih;
  • Olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk;
  • serta, US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp 159.000 ++, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp 199.000 ++, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan juga Surabaya. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

“Kami percaya program Holycow’s Kitchen Takeover bersama Nagita Slavina, dapat memberikan cita rasa baru bagi pelanggan untuk menikmati bermacam menu steak favorit di restoran kami. Sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar kuliner di Indonesia,” tutup Wynda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *