Marketplus.id – MAKUKU meluncurkan inovasi popok generasi terbaru MAKUKU SAP Diapers Pro Care yang memiliki teknologi SAP (Super Absorbent Polymer) pertama di Indonesia.

Peluncuran ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dan dihadiri langsung oleh branding direktur MAKUKU Lucky Zheng, dokter spesialis anak,dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dan mom influencer, Jessica Iskandar.

MAKUKU SAP Diapers Pro Care  diciptakan secara khusus untuk membantu  mengurangi risiko ruam popok yang sering dialami oleh Si Kecil. Teknologi SAP memiliki kemampuan penyerapan lebih baik dari popok tradisional dengan bahan pulp.

MAKUKU menjamin bahwa teknologi ini mampu menjaga kulit si Kecil tetap kering karena anti bocor. Daya tampungnya cukup besar karena memiliki material yang berkualitas premium dan terdiri dari 4 lapisan serta daya penyerapan yang canggih.

Meskipun tipis, MAKUKU SAP Diapers Pro Care memiliki daya serap yang tinggi. Selain itu, MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan popok yang paling tipis dan tidak memiliki pulp dalam inti penyerapnya, sehingga menjadikan popok sebagai anti gumpal. PH SAP dari MAKUKU berada pada pH kulit normal, yaitu diantara 5,5 Hal ini menunjukkan bahwa SAP MAKUKU berada pada pH yang aman untuk kulit sehat.

S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak, menjelaskan, “Kulit Si Kecil masih sangat rentan terhadap pertumbuhan bakteri dan jamur. Karena itu, disarankan kulit Si Kecil tidak terlalu lembab. Jika kulit Si Kecil terlalu lembab, maka akan lebih mudah bagi bakteri dan jamur untuk mengiritasinya. Apalagi, pada area popok yang sering mengalami ruam. Ruam popok terjadi apabila kulit Si Kecil mengalami perubahan pH karena popok tidak mampu menyerap cairan dengan baik sehingga cairan kembali kontak langsung dengan kulit. Oleh karena itu, popok dengan daya serap yang tinggi perlu menjadi salah satu standar Ibu dalam memilih popok untuk meminimalisasi risiko ruam.”

Lucky Zheng, Branding Director MAKUKU Indonesia, mengungkapkan, “MAKUKU SAP Diapers Pro Care merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung setiap langkah Ibu untuk memberikan yang terbaik bagi Si Kecil. Kami melihat bahwa fenomena dermatitis popok merupakan masalah yang sering terjadi. Oleh karena itu, kami menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care dengan penyerapan yang tinggi dan cepat sehingga tidak menciptakan osmosis balik sehingga aman untuk kulit Si Kecil yang masih sangat sensitif. Kami berterima kasih juga atas antusiasme para Ibu dalam menyambut popok generasi terbaru ini dan senantiasa mendukung MAKUKU dalam meningkatkan inovasi popok yang dibutuhkan oleh Si Kecil.”

Jessica Iskandar, public figure dan ibu 2 anak, berbagi pengalamannya, “Saat ini semua Ibu membutuhkan solusi yang tepat untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami oleh Si Kecil. Apalagi jika Si Kecil memiliki tipe kulit yang sensitif seperti Don. Teknologi canggih seperti Inti struktur SAP pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini merupakan solusi yang tepat untuk menjaga kulit Si Kecil tetap kering dan aman dari risiko ruam popok. Sejak menggunakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care, tidak ada lagi drama kulit merah, gatal, ruam popok, popok bocor atau tidak nyaman karena menggumpal. Sekarang Ibu dapat melihat. Si Kecil beraktivitas dengan nyaman dan bebas walaupun menggunakan popok seharian.”

Ikuti promo khusus diskon 50% di Tiktok Live MAKUKU Indonesia Official. Mulai pukul 10.30 WIB MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga akan hadir di pop up booth di JCC Senayan mulai 13 Oktober – 16 Oktober 2022 dan juga akan ada talkshow menarik bersama dokter dan psikolog dari MAKUKU Indonesia.

Sejalan dengan peluncuran ini, MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen mengurangi risiko terhadap ruam popok dengan memperkenalkan tagar  #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU. Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga dilakukan bersama dengan program warranty “Tidak Cocok, Uang Kembali” mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *