13 Juli 2024

Marketplus.id Produsen Air Minum Dalam Kemasan Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk menggelar acara bertajuk Cleo Smart Run 5K 2022. Acara ini digelar pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 bertempat di Ixora Valley, Araya Malang.

Cleo Smart Run ini merupakan seri ketiga dari Rise Up The Series yang diadakan dari tahun 2021. Berbeda dengan tahun sebelumnya, seri kali ini akan diadakan secara langsung dan diikuti oleh 500 runner.

Mengambil tema “Now Be The Winner”, Cleo Smart Run 2022 mengajak masyarakat untuk dapat mengambil satu aksi sederhana untuk bisa memotivasi diri bergerak maju dengan berlari.

Harapannya, berlari adalah bentuk afirmasi diri bahwa kita semua bisa bangkit dan bergerak maju menjadi pemenang setelah sekian lama diterpa badai pandemi. Paling tidak kita bisa menjadi pemenang dimulai dari diri sendiri, hari ini dan dari satu aksi #LangkahMurni .

Menurut Belinda Natalia Tanoko, Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta Tbk, berbicara tentang aksi #LangkahMurni, seluruh hasil penjualan racepack dan tiket dari Cleo Smart Run akan dialokasikan untuk pembelian bibit pohon yang selanjutnya akan dilakukan aksi tanam pohon oleh Cleo.

Jadi, dengan bergabung dalam kegiatan Cleo Smart Run, kita sudah berkontribusi dalam aksi #LangkahMurni untuk menjaga kelestarian alam Indonesia.

Melalui Cleo Smart Run yang sudah konsisten diadakan sejak tahun 2016 hingga saat ini, PT Sariguna Primatirta Tbk mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan melangkah dengan membawa cerita baru, energi baru serta antusiasme baru untuk Indonesia yang lebih baik.

Bagi para peserta yang juga punya hobi upload di sosial media, juga bisa mengikuti Photo Competition Cleo Smart Run 2022. Caranya cukup dengan upload keseruan bersama teman atau komunitasmu di Cleo Smart Run 2022 dan kamu berkesempatan untuk menangkan hadiah menarik berupa 1 Unit Huawei Band 6 1 Unit Mi Band 5 1 Unit Redmi Airdots Pro 3. Semakin sehat dan bahagia dengan mengekspresikan diri melalui PHOTO COMPETITION!

“Cleo Smart Run sudah diadakan konsisten dari sebelumnya, tahun ini kita mengusung tema Rise Up Now the series. Harapannya, kita ingin mengajak masyarakat Indonesia, terutama arek-arek malang untuk merasakan hidup sehat, gaya hidup sehat baru dengan berlari dan mengkonsumsi minuman yang sehat yaitu Cleo,” ujar Belinda Natalia Tanoko,  (30/10).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *