Mei 19, 2024

Marketplus.idNaughty Olive merupakan cafe sekaligus restaurant casual dining yang menyajikan berbagai macam makanan dan minuman yang juga mempunyai konsep healthy dikarenakan beberapa menu yang disajikan merupakan Plant Base.

Selain itu, nama Naughty sengaja diambil untuk melekatkan kesan dewasa dan sedikit nakal dengan nama-nama menu yang sedikit dewasa namun tetap enak dilihat maupun disajikan. Naughty Olive memiliki ruangan indoor berAC dengan view trampoline Bounce Street Asia, cozy outdoor, dan juga ruangan VIP.

Pada acara Grand Opening Naughty Olive yang ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh management dari Naughty Olive, press conference dengan beberapa media, penjamuan tamu-tamu penting termasuk Influencer, tamu VVIP, kolega serta keluarga dari pihak management Naughty Olive.

Naughty Olive menyajikan berbagai jenis makanan dari Asian Menu hingga Western Menu, diantaranya adalah Traditional Fried Rice, Eggplant Lasagna, Creamy Mushroom Ravioli, Mac n Cheese, Portobello Burger dan juga minuman-minuman uniknya yang berbasis milkshake dan juga mocktail seperti Unicorn Drink, Naughty Kiss dan Hibiscus Fizz.

Grand Opening Naughty Olive akan diadakan di Naughty Olive itu sendiri yang berada di Kawasan Artha Gading, Jakarta Utara, tepatnya di lantai 2 Bounce Street Asia – Trampoline Park.

Grand Opening Naughty Olive ini ekslusif diadakan khusus untuk rekan-rekan media, Para KOL & Influencer, serta kolega dan para customers Bounce Street Asia. Grand Opening Naughty Olive akan dihadiri oleh beberapa tamu Influencers seperti Esta Pramanita, Kezia Clarita, Maria Mary, Doni Kesuma, Denny Cagur dan juga tamu VIP seperti Ahmad Sahroni. Lalu tentunya management dari Naughty Olive yaitu Neeraj Khiani (CEO) dan juga Suraj Khiani (CMO).

Grand Opening Naughty Olive akan dibuka dengan pemotongan pita secara simbolis oleh management dari Naughty Olive yaitu Neeraj Khiani (CEO) dan juga Suraj Khiani (CMO pada Jumat, 24 Februari 2023 dari jam 13.30 hingga selesai.

Karena Naughty Olive memiliki menu-menu yang Mouth Watering & tidak menggunakan MSG yang pastinya aman untuk dikonsumsi, rendah kalori dan tidak mengurangi citarasa dari menu-menu tersebut.

Selain itu Naughty Olive juga mengusung konsep desain kekinian dengan spot yang Instagramable sehingga cocok bagi mereka yang ingin melakukan Work from Cafe maupun mereka yang ingin mencari tempat hangout yang sangat nyaman karena memiliki interior yang cantik nan minimalis dan pengalaman makan dengan view sunset & dikelilingi oleh pepohonan yang cukup luas dan tidak panas pada siang hari. Ruangan VIP pun tersedia jika ingin digunakan untuk private meeting ataupun acara keluarga.

Naughty Olive dapat menampung hingga 150 orang (120 untuk indoor dan 30 untuk outdoor). Selain itu, Naughty Olive juga terbuka untuk segala acara seperti Birthday, Field Trip, dan Corporate Gathering. Naughty Olive memiliki ruangan VIP yang dapat menampung hingga 20 orang, dan ruangan ini dapat digunakan selain untuk kumpul keluarga, teman, dan acara, juga dapat sebagai ruang rapat. Naughty Olive akan menyediakan segala yang dibutuhkan seperti projector, ruangan yang cozy dan kedap suara, agar dipastikan ruangan tersebut private.

Semua makanan di Naughty Olive tidak menggunakan MSG sehingga aman dikoiew trampoline park. Selain itu, Naughty Olive memiliki area outdoor dengan pemandangan yang menenangkan. Sehingga cocok untuk mereka yang ingin mencari inspirasi maupun yang ingin mendapatkan pennsumsi dari anak-anak sampai orang dewasa. Selain itu, beberapa menu di Naughty Olive menggunakan bahan yang plant based seperti Eggplant Lasagna yang rasanya sangat mirip dengan Lasagna pada umumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *