16 Juni 2024

Marketplus.id – Ramadhan menjadi momen terbaik untuk berlomba menebar kebaikan. Seperti mengadakan kegiatan berbagi kepada sesama masyarakat, J&T Express sebagai perusahaan jasa pengiriman berskala global membagikan paket makanan di beberapa wilayah Indonesia.

Bertajuk “1001 Berkah Keliling” aksi berbagi berkah ini dilakukan berturut-turut dalam sepekan pada 3 – 9 April 2023.

“Pada kesempatan yang baik ini kami jalankan kegiatan berbagi kepada masyarakat terutama bagi yang menjalankan puasa, dalam bentuk makanan siap santap di berbagai tempat termasuk di luar pulau jawa, total lebih dari 1,500 paket makanan dan takjil di distribusikan menyebar ke 10 provinsi. Melalui kegiatan berbagi di beberapa titik ini kami ingin membagikan semangat Ramadhan yang tahun ini dirasakan lebih meriah, harapannya dapat menjadi berkah untuk semua,” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Sejalan dengan komitmen J&T Express dalam menjangkau dan menyediakan pelayanan pengiriman pelanggan di Indonesia, kegiatan sosial dengan berbeda lokasi setiap harinya selama sepekan penuh ini dilakukan untuk dapat memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan. Bersama Yayasan Rumah Zakat, lokasi penyebaran paket makanan dimulai dari Kabupaten Ketapang – Sumatera Barat, kemudian dilanjutkan Kab. Tangerang – Banten, Aceh, Makassar, Kab. Klungkung – Bali, Kab. Seram Bagian Timur – Maluku, Kab. Ende – Nusa tenggara Timur, Kab. Wonosobo dan Purworejo – Jawa Tengah, kab. Lombok Barat – Nusa Tenggara Barat, dan Kab. Ketapang – Kalimantan Barat.

Selain berbagi dalam kegiatan 1001 Berkah Keliling, J&T Express juga berbagi Takjil setiap minggu selama Ramadhan untuk karyawan internal serta pelanggan di semua cabang Drop Point, sembari menyapa pelanggan yang datang mengirimkan paketnya maupun turun ke jalan untuk berbagi kepada sesama. Ditambah dengan berbagi paket nasi box berupa makanan berbuka puasa yang diberikan kepada kaum Dhuafa. “Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin selama beberapa tahun terakhir, sekaligus meningkatkan silahturahmi kami dengan masyarakat”, tambah Herline.

Sebagaimana diketahui sepanjang bulan Ramadhan hingga lebaran berpengaruh pada tingginya permintaan pengiriman khususnya di wilayah pulau jawa sebagai salah satu trafik pengiriman tertinggi, menghadapi peak season Ramadhan, J&T Express telah mempersiapkan berbagai kebutuhan penting untuk mendukung lonjakan pengiriman diantaranya dengan penambahan SDM dan armada pada titik operasional, serta monitor penggunaan mesin sortir otomatis yang menjadi andalan penyortiran harian utnuk memenuhi semua kebutuhan pengiriman masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *