16 Juni 2024

Marketplus.idMarinated Pro bersama Si Boy membagikan paket sembako pada Jumat, 14 April 2023 untuk membantu warga pinggiran rel kereta api yang kurang mampu.

“Menjelang Lebaran, kami membagikan paket sembako untuk warga di pemukiman padat penduduk di sekitar rel kereta api di daerah Pekojan yang diharapkannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.” – Jelas Boy Robin, Director PT Kuliner Sukses Inovatif.

Adapun isi paket sembako tersebut berisikan beras, telur, mie instan, makanan siap goreng, ready to fry seperti Chicken Karage dan Bakso Sapi serta produk makanan siap santap berupa burger dari Kampung Burger yang dapat langsung dinikmati saat berbuka puasa.

Program CSR ini dijalankan agar terjalin sinergitas antara PT Kuliner Sukses Inovatif dengan warga di lingkungan operasional perusahaan.

“Mewakili warga, saya berterima kasih kepada PT Kuliner Sukses Inovatif bersama Marinated Pro dan Si Boy atas dibagikannya paket sembako yang sudah diberikan kepada warga sekitar hari ini,” ungkap salah satu perwakilan warga Pekojan.

Mengenal Marinated Pro

Marinated Pro merupakan penyedia jasa produksi yang berfokus pada pengolahan marinasi ayam dan daging, packaging hingga ke tahap pembekuan. Marinated Pro memiliki quality control team yang berpengalaman dalam menyeleksi dan menjaga mutu bahan yang akan digunakan mulai dari awal hingga proses akhir, sehingga menghasilkan hasil yang berkualitas.

Marinated Pro dibawah naungan PT Kuliner Sukses Inovatif sudah berpengalaman dibidang Food and Beverages selama lebih dari 10 tahun dapat membantu para pelaku bisnis UMKM untuk memilih produk ayam yang serta sebagai jasa marinasi yang berkualitas dan juga berpengalaman bekerjasama dengan brand-brand besar juga UMKM khususnya dibidang jasa maklon makanan.

Kemudian pada tanggal 13 Maret lalu, Marinated Pro meluncurkan produk ready to fry dengan merek jual Si Boy guna menampung permintaan pelanggan untuk produk ready to fry yang dapat dibeli melalui seluruh e-commerce “kami meluncurkan produk Si Boy karena permintaan yang cukup besar terhadap produk-produk ready to fry seperti Chicken Karage, Chicken Pop Corn, Cripsy Chicken Skin, Crispy Wings, Taiwanese Cripsy Chicken, Bistik Sapi, Bakso Sapi, dll yang dapat dibeli diseluruh e-commerce” – Ucap Akhdan Habibie Darwis, Marketing & Sales Manager PT Kuliner Suskes Inovatif.

Jasa Marinasi Ayam dan Daging

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa marinasi ayam dan daging, Marinated Pro membuka kesempatan bagi distributor, reseller dan pelaku bisnis eceran seperti pengusaha restaurant, cafe atau catering yang ingin memulai bisnis.

“Jadi kami sebagai jasa maklon makanan atau white label terbaik di Indonesia juga dapat melayani pembelian secara eceran atau tanpa minimal order,”  lanjut pria yang akrab disapa Aby.

Dengan kemudahan yang ditawarkan Marinated Pro ini biasa digemari para pelaku bisnis dengan skala besar ataupun UMKM untuk mempermudah bisnis dan membantu bisnis mereka growth, agar pelaku usaha lebih fokus ke marketing dan serahkan produksinya kepada team Marinated Pro.

Saat ini Marinated Pro melayani pembelian tanpa mimimal order khususnya untuk wilayah Jabodetabek atau bisa kunjungi website www.marinatedpro.com untuk info lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *