Marketplus.id – Para pecinta staycation akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Apartemen ini menawarkan kenyamanan layaknya tinggal di hotel bintang 5.

Berbeda dengan apartemen pada umumnya, Anwa Residence Apartemen at Bintaro. Tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas tetapi juga service (layanan) layaknya di hotel dengan menggandeng operator building colliers.

“Anwa Residence Apartemen at Bintaro, ingin menghadirkan desain interior yang berbeda dengan apartemen lainnya. Mungkin banyak apartemen yang kita lihat mengusung tema minimalis, dengan warna-warna minimalis juga.

Tentunya ini membuat banyak orang jenuh dengan tampilan ini, berkaca dari hal tersebut kami menghadirkan suasana baru dengan ambience layaknya hotel bintang 5. Sehingga para penghuni yang tinggal di sini, merasa tinggal layaknya di hotel bintang 5” Jelas Kelly Maria Emmanuella Andwa selaku Direktur Utama PT. Hocky Anwa Lestari.

Anwa Residence Apartemen at Bintaro hadir mengusung konsep Modern Dynamic Living, sangat cocok untuk kaum urban yang memiliki gaya hidup simple dan dinamis. Hal ini dapat terlihat dari desain interior yang mengambil warna-warna hijau sage, dipadukan dengan warna cream dan putih menambah kesan elegan.

Sementara itu fasilitas yang diberikan pun lengkap mulai dari infinity pool, mini waterpark, shopping arcade, podium parking, gym center, family spa, children playground, jogging track dan juga hotel by Aston.

Dari segi lokasi Anwa Residene Apartemen at Bintaro, memiliki 2 akses pintu toll yaitu pintu toll pondok aren 1 dan pintu toll pondok aren 2. Selain akses pintu toll, fasilitas umum seperti stasiun jurangmangu dapat ditempuh selama 5 menit berjalan kaki.

“Berbicara mengenai lokasi Anwa Residence Apartemen at Bintaro dilengkapi dengan akses pintu toll, dan stasiun jurangmangu. Jika para penghuni ingin ke BSD dapat ditempuh selama 15 menit melalui akses pintul toll pondok aren 2, sehingga mobilitas para penghuni bisa lebih efiesien” tambah Kelly saat dijumpai di Marketing Gallery Anwa Residence Apartemen.

Anwa Residence Apartemen at Bintaro dibandrol dengan harga 599 jutaan untuk unit studio dengan cicilan mulai dari 4 jutaan, free DP dan juga Free Luxury Furnished. Sehingga para konsumen tinggal membawa koper saja ketika tinggal di Anwa Residence.

“Kami memiliki promo menarik untuk para calon konsumen yang ingin memiliki unit di Anwa Residence Apartemen, dengan harga mulai dari 599 jutaan untuk tipe unit studio. Cicilan 4 jutaan, free DP dan juga Free Luxury Furnished, jadi kalian tinggal bawa koper aja seperti mau staycation,” tutup Kelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *