Marketplus.id – Sebagai Intelligent Derma Beauty Company yang memiliki ekosistem di industri derma beauty terlengkap dengan perawatan berteknologi lengkap dan modern, serta bersertifikat FDA, ERHA melalui salah satu lini bisnisnya yakni ERHA Acne Center ikut meramaikan event MomsDayOut yang diadakan di ERHA Derma Center Kelapa Gading.

Mom’s Day Out sendiri merupakan salah satu rangkaian dari sejumlah activity yang diselenggarakan oleh Mother and Beyond sebagai wadah bagi para Moms untuk mendapatkan kemudahan akses informasi, sharingserta mengempower satu sama lain, yang kali ini dilakukan berkolaborasi dengan ERHA Acne Center – salah satu kategori dari ERHA Ultimate Clinical Program yang khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat hingga bekas jerawat secara tuntas dan lengkap.

Event ini dikhususkan bagi para ibu yang ingin memberikan solusi terbaik bagi anak remajanya ketika mulai memiliki jerawat maupun bekas jerawat.

Para anak remaja ini akan ditangani langsung oleh dermatologist secara personalized, sesuai dengan permasalahan jerawat masing-masing.

Berdasarkan data Global Burden of Disease, angka prevalensi jerawat 85% pada orang dewasa muda berusia 12–25 tahun, tentunya kami ingin mengedukasi dan memberikan solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat pada para remaja, tentunya tidak lepas dari pengawasan dan juga dukungan dari orang tua.

Hal ini juga dilakukan karena mengingat pada saat ini sangat banyak opsi yang dapat dilakukan oleh anak remaja untuk terbebas dari jerawat sehingga ERHA Acne Center merasa bahwa memberikan edukasi bagi para Ibu untuk senantiasa mendampingi anaknya dalam mengarahkan serta membantu memberikan solusi terbaik bagi anaknya yang ingin terbebas dari jerawat menjadi hal yang sangat penting.

“Semoga acara hari ini bisa menjawab pertanyaan para Moms dan juga anak remajanya mengenai permasalahan jerawat yang mungkin sedang dialami, serta mempercayakannya kepada skin expert, terkhususnya di ERHA yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 24 tahun,” ungkap Lisa Charisa Wijaya selaku Sr Brand Manager dari ERHA Acne Center.

ERHA Acne Center bekerjasama dengan Mother and Beyond mengundang para moms yang memiliki anak remaja untuk berkumpul bersama di ERHA Derma Center Kelapa Gading.

Acara ini dimulai dengan free skin consultation untuk para ibu dan anak kemudian diikuti dengan talkshow bersama dr Theresia Movita, Sp.DVE, FINSDV, FAADV yang membahas lebih detail mengenai urgency bagi remaja mendapatkan penanganan jerawat yang tepat, dampak jerawat yang tidak ditangani dengan tepat, pilihan treatment dan product untuk remaja, serta membedah keamanan produk dan treatment bagi remaja.

“Penyebab jerawat yang pertama dan paling banyak dialami adalah pengaruh hormon yang membuat kulit menjadi lebih berminyak, selanjutnya ada juga karena masalah hygiene atau kebersihan wajah, lalu ada juga karena faktor makanan seperti junk food, makanan tinggi kalori, dan banyak gula atau yang memiliki indeks glikemik tinggi,” ucap dr. Theresia.

Hal tersebutlah yang menyebabkan jerawat juga bisa dialami oleh anak remaja. Sebab, remaja sudah mengalami perubahan hormon dan sering kali kurang pandai dalam merawat kebersihan kulit.

Dokter yang akrab disapa dokter There ini menyarankan untuk mencuci muka tiga kali sehari untuk menjaga kebersihan wajah. Jangan lupa untuk selalu menggunakan pelembab dan sunscreen. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga pola makan sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi seimbang, serta menghindari junk food dan makanan dengan indeks glikemik tinggi.

Selain itu, pada talk show ini juga disertai sharing session dari Novita Angie selaku Editor in Chief of Mother and Beyond yang saat ini memiliki anak remaja dan Shelomita selaku penyanyi serta aktris yang saat ini juga memiliki anak remaja. Sebelum acara ini berlangsung, Novita Angie dan Shelomita beserta anak-anaknya sudah mencoba treatment di ERHA Acne Center sehingga mereka juga menceritakan experiencenya kepada para hadirin.

“Awalnya sempat bingung waktu anak pertama ku jerawatan tapi kemudian aku ajak ke Erha untuk perawatan. Lalu dilakukan treatment laser IPL dan dikasih obat jerawat, seminggu kemudian jerawatnya hilang. Nah setelah jerawat hilang bisa stop pakai obat jerawat, tapi tetap harus rajin cuci muka, pakai krim, dan sunscreen” ucap Novita Angie.

Sementara itu Shelomita, penyanyi sekaligus ibu 5 anak juga memiliki pengalaman yang serupa. Masalah jerawat juga sempat dialami oleh anak perempuannya.

“Anak ku sempat beberapa kali berjerawat di bagian jidat terus aku beli produk sendiri untuk mengatasi jerawatnya, eh tapi malah merah-merah (wajahnya). Setelah itu akhirnya aku kapok, enggak mau deh beli obat jerawat sendiri. Nah belum lama ini aku bawa anak ku ke ERHA dan ternyata kulitnya itu cenderung kering, kemudian sama dokter dikasih perawatan Comedo Peeling dan sekarang kulitnya lebih halus, merah-merahnya juga langsung hilang,” cerita Shelomita.

Mengingat kegiatan ini dilaksanakan pada momen Ramadhan, setelah talkshow tersebut selesai dilanjutkan dengan kegiatan ngabuburit yakni Cooking Demo membuat es buah Vietnam bersama chef Amy Zein.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *