Marketplus.id – Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang, WINGS Group Indonesia melalui WINGS Food, memperkenalkan sub-brand baru dari Olala Jelly Drink yaitu Olala Milky Jelly.

Olala Milky Jelly hadir sebagai pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup. Olala Milky Jelly hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate.

Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly mengatakan, “Kami memilih Korean Strawberry karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal akan coklatnya yang lembut dan cita rasa yang khas. Olala Milky Jelly hadirkan sensasi jelly lembut sehingga mudah untuk disedot, dan rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak. Karena kandungan seratnya yang tinggi, Olala Milky Jelly bisa menjadi pilihan cemilan praktis sebelum waktu makan anak. Olala Milky Jelly ini adalah minuman yang disukai anak-anak karena membawa kesegaran di setiap sedotannya, pastinya menambah semangat dalam anak-anak bermain.”

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa coklat dan stroberi merupakan dua dari lima varian rasa yang paling disukai oleh anak-anak. Rasa manis dinilai dapat memberikan energi dan memicu pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat mereka merasa senang dan bersemangat. Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak cenderung memiliki preferensi terhadap rasa yang manis dan menyenangkan seperti coklat dan stroberi dalam produk makanan atau minuman.

Para Ibu dapat mengandalkan Olala Milky Jelly yang dapat menjadi solusi untuk segala kondisi karena minuman ini sangat menyegarkan, juga dapat menjadi snack di antara waktu makan anak. Olala Milky Jelly tidak hanya dapat memuaskan rasa lapar anak tetapi juga sebagai mood booster sehingga anak dapat kembali berenergi untuk bermain.

“Visi brand Olala yaitu agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Ini yang menjadi semangat kami menciptakan inovasi produk minuman jelly rasa susu dalam kemasan cup pertama di Indonesia. Olala Milky Jelly tersedia dalam kemasan 220ml, memang lebih besar dari Olala Jelly Drink yang berukuran 150ml. Desain kemasannya yang lebih menarik buat Olala Milky Jelly cocok diminum di berbagai suasana, seperti acara ulang tahun anak, acara kumpul keluarga, serta juga bisa dikonsumsi di sela kegiatan bermain anak-anak sehari-hari. Olala Milky Jelly berkomitmen pada kualitas dan penyediaan produk yang higienis, praktis, dan ekonomis agar dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Ini sejalan dengan filosofi WINGS Group Indonesia bahwa ‘The Good Things in Life Should Be Accessible For All,” tutup Yosua.

Olala Milky Jelly dibanderol dengan harga terjangkau hanya Rp2.000 per cup dan bisa ditemui di warung atau toko terdekat. Olala Milky Jelly: Jelly nya Lembut, Susu nya Creamy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *